Yay! Alam Sudah Lebih Lowong!! (Post & Produk Baru Lagi…)

Terakhir kali bikin post kapan yah?

Saya sendiri yang punya blog sampai sudah lupa. Sempat deg-degan juga kalau blog ini bakal kehilangan pengunjung karena lama ditinggal yang punya, eh ternyata masih banyak aja yang visit. Hahahaha...

Beberapa kata kunci yang saya biasa pakai pamer untuk bantu saya jual diri ke calon klien pun Alhamdulillah masih ranking. Beberapa ada yang turun sih, tapi bisa dimaklumi lah... hihihihi... intinya SEO saya ternyata lumayan bisa untuk ditinggal beberapa tahun dan masih ranking.

Saya habiskan Mei, Juni, Juli, Agustus, dan September ini untuk membangun perusahaan saya yang baru, PT. Kampung Properti Group.

PT. Kampung Properti Group ini merupakan start-up perusahaan agency real estate, dimana saya membangun sistem pemasaran, sistem perekrutan, sistem pengelolaan, dan sistem periklanan online untuk memasarkan properti baik yang bekas maupun baru, agar bisa laku dengan cepat.

Tidak semudah yang saya kira sih, bahkan membangun ini semua membutuhkan waktu lebih dari yang awalnya saya kira. Merekrut orang, memastikan urusan legal sudah berjalan dengan benar, membangun koneksi dengan orang-orang baru di luar industri yang saya selama ini ketahui, dan lain sebagainya ternyata tidak segampang bikin video, launch produk, dan kirim email. 😀

Beruntung saya dibantu tim saya. Percaya atau tidak, saya ini orangnya introvert. Dan aslinya lumayan malu dan tidak begitu mau untuk ketemu orang baru...

Tapi yah, yang saya tidak mau atau tidak bisa lakukan, tim saya bisa dan mau lakukan untuk saya, jadi yah... gitu deh. Saling melengkapi.

Oktober depan ini, insya Allah saya mulai ngomong di depan beberapa ratus pengusaha-pengusaha Jatim, ajarkan mereka ilmu bagus, buat mereka bisa men-SEO produk dan jasa mereka agar bisa hadapi krisis dan MEA 2016 secara gratis, kemudian tawarkan mereka untuk jadi klien saya.

Jika lancar, saya bisa dapatkan puluhan juta secara pasif dari satu kali bicara.

Doakan lancar.

faqa karierocky manager syamsul alam
Manager marketing saya (Faqa Karierocki, orang berjenggot di atas by the way) berencana mengadakan roadshow untuk saya. Well, saya malas banget sebenarnya, tapi dia agendakan itu untuk kebaikan saya, yah saya turuti aja dulu... minimal sampai akhir tahun ini.

Saya juga tengah gunakan yang saya tahu tentang SEO untuk buat mesin penghasil pasif income buat saya. Caranya yah lewat pengusaha-pengusaha ini. Saya buat mereka bayar saya perbulan untuk SEO yang saya lakukan satu kali. Sisanya tinggal main maintenance aja.

Jika ada yang berhenti bayar gimana? Ya tendang aja, ganti dengan yang lain. 😀

Kenapa tiba-tiba ngomong tentang passive income? Sebenarnya sudah sejak lama saya saya ngomong tentang hal ini. Saya sudah tua. Rasanya sudah pingin pensiun. Hahahaha...

Doakan sebelum saya menikah tahun ini (atau tahun depan), saya sudah bisa pensiun. Nikmati hidup tanpa harus bekerja dari hasil kerja keras saya sepanjang akhir tahun ini.

Jujur, beberapa bulan menggarap PT ini, saya tidak melulu kerja, lebih sering mainnya sebenarnya, tapi yah... sementara rasanya pingin break dulu deh. Jalan-jalan ke tempat yang saya suka, yang sepi, yang tidak banyak orangnya. Hahahaha....

Jadi curhat macem-macem akhirnya. Ga papa lah. Teman saya curhat cuman blog ini. Terima kasih banyak untuk anda yang sempat luangkan beberapa menit anda untuk baca post ini. Saya appreciate sekali.

Dengan post ini saya mau bilang bahwa akhirnya, mungkin saya sudah tidak terlalu repot mengurusi marketing lagi, karena marketing saya sudah pinter-pinter, dan sistem sudah mulai jalan. Ga perlu lagi mikir kalau mau rekrut marketing baru, ga perlu lagi mikir bagaimana cara promosi dan cari produk. Saya sudah tahu caranya, dan semua sudah ada sistemnya.

Jika mood saya bagus terus, saya mungkin akan sering lagi curhat di blog ini, share hal-hal favorit saya untuk anda. Seputar pemasaran, properti, bisnis, SEO, hehehehe... belum bosen 'kan sama SEO?

Sama saya mau bikin produk lagi, yang banyak, gratis dan berbayar. Yang gratis untuk amal, yang berbayar biar saya dapat duit. Karena Alam cinta rupiah. Hahahahaha....

Dan oh iya, nomor saya ganti karena saya banyak di terror. Hehehe... Jadi maaf yah kalau anda kesulitan kontak saya sementara ini. Peace.

Gitu dulu deh...

Salam senyum!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
cara optimasi seo toko online
seo untuk toko online wordpress
seo toko online blogspot
cara meningkatkan traffic pengunjung
belajar seo untuk pemula
teknik seo
trik seo terbaru
trik seo website
belajar seo blogger pemula
trik mudah seo

11 thoughts on “Yay! Alam Sudah Lebih Lowong!! (Post & Produk Baru Lagi…)

  1. Selamat mas, semoga sukses buat mas Alam.
    Jangan lupakan pembaca setia Anda di blog ini dan blog lainnya, tetep semangat buat menulis juga karena banyak yang mbaca tulisan mas daripada yang ndenger omongan mas (mungkin sih, hehe..)
    dan buat nikahnya, semoga diberi jodoh yang sholehah.. amiin

  2. Amiinn..semoga dimudahkan segala yg diusahakan mas Alam…ditunggu mas prodak-prodak terbarunya,..semoga premium member dapet ebook terbaru hehehe…sukses terus ya mas,..salam senyum.

  3. sukses terus buat mas syamsul alam, oh iya mas, saya tadi sudah Transfer untuk premium member, transfer ke BCA mas. saya konfirmasi ke no hp yang xl. takutnya sudah ganti, jadi infokan lewat sini.. makasih yah. di tunggu konfirmasinya, maklum butuh banget materinya mas syamsul.

  4. Mas Syamsul Alam, saya kesasar masuk Blog anda, terimakasih banyak ilmunya yang gratis-gratis, ilmu yang premium apa masih terus dikembangkan ya di tahun tahun mendatang … ingin subscribe

Comments are closed.