Video Tutorial: Cara Menghubungkan Domain dengan Hosting

Lihat di: YouTube | MetaCafe | DailyMotion | Download Video

Bagaimana cara menghubungkan domain dengan hosting? Berikut ini adalah video tentang cara lengkap menghubungkan domain dengan hosting dengan cara mengganti name server domain registrar anda.

« Kembali ke Belajar Bisnis Online Gratis – Video Tutorial

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: SEO & FB Ads Combo - Iklan Murah & Efektif dengan SEO & FB Ads!!

Kalau ada iklan termurah dan terefektif sedunia, maka salah satunya adalah FB Ads retargeting. Pelajari cara men-target ulang pengunjung web anda dan menggandakannya berkali lipat di Report Premium ini. Beli seharga Rp 147.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 147.000 |

4 thoughts on “Video Tutorial: Cara Menghubungkan Domain dengan Hosting

  1. malem mas alam,, mau ikut nanya,, domain saya sudah terlanjur saya pake untuk blogger. dan saya mau mengganti menggunakn wordpress serta server hostgator apakah harus ada proses lain atau bisa langsung main pake aja mas? mohon pencerahannya, dan terimakasih. salam

    1. domain meski sudah dipakai untuk blogger bisa dipindah ke self hosting wordpress mas, caranya juga langsung pake aja, tinggal di ubah dns domain nya, trus di hostingnya di setup add on domain, setelah itu tunggu aja 24 jam, dan saya yakin setelahnya bisa install wp dengan domain tsb.

      klo ada kesulitan kontak aja cs nya hostgator. 😀 salam senyum!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *