Super Affiliate Action Plan: Beragam Teknik Sakti Mendapatkan Trafik untuk Apapun Produk Anda

Mini report ini merupakan resources saya pribadi yang saya sarikan dari beragam teknik traffic generation dari beragam top affiliate yang saya tahu.

Mini report ini saya buat sebagai action plan pribadi saya untuk mendatangkan trafik menuju produk apapun yang tengah saya promosikan.

Tak peduli entah anda affiliate marketer yang tengah mempromosikan produk affiliasi, atau product owner yang tengah mempromosikan produk anda sendiri, saya yakin anda akan temukan informasi berharga dalam mini report ini.

Dan meski namanya "Action Plan", bukan berarti anda bisa praktekkan semua item dalam report ini. Report ini lebih bersifat rujukkan, sehingga anda diharapkan bisa mem-praktekkan item yang sesuai dengan jenis produk yang anda ingin promosikan.

By the way, saya punya produk yang mungkin akan amat disukai oleh list anda, dan saya menawarkan 50% - 75% komisi untuk produk tersebut bagi affiliate yang mempromosikannya.

Jika anda karena suatu alasan suka dengan produk saya dan tertarik untuk mempromosikan produk saya, anda bisa dapatkan link affiliasi anda di sini: http://aff.syamsulalam.net/aff/aff

Beragam Teknik Sakti Super Affiliate

  • Email list anda tentang produk yang anda promosikan.Ingat bahwa tingkat konversi akan lebih tinggi jika anda memberikan bonus unik bagi pelanggan yang membeli melalui link affiliasi anda dan jika anda meng-email lebih dari sekali (3x seminggu atau 7x dalam 2 minggu).

    Ingat juga bahwa email pendek secara general memiliki clickthrough rate lebih tinggi daripada email panjang, sehingga lebih bijaksana untuk mengirim email pendek berkali-kali daripada email panjang tapi hanya satu kali.

  • Post link affiliasi anda di akun Facebook anda atau halaman Fan Page anda yang relevan dengan produk yang anda promosikan.Untuk tingkat konversi yang tinggi pertimbangkan untuk post link affiliasi anda di malam hari ketika orang meng-cek akun FB mereka sebelum tidur dan post link affiliasi anda beberapa kali dalam sehari selama seminggu.
  • Buat post review di blog anda tentang produk yang anda promosikan.Post review merupakan salah satu cara terbaik untuk melakukan presell pada pelanggan anda. Buat review komprehensif yang berisi penilaian jujur anda atau pengalaman anda tentang produk yang anda promosikan.

    Jangan terlalu memuji produk yang anda akan terlihat seperti salesman yang aneh. Akan lebih baik jika anda juga sertakan opini anda tentang hal buruk yang mungkin dimiliki produk yang anda promosikan sehingga review anda terlihat lebih bisa dipercaya.

  • Beritahu follower anda di Twitter tentang produk yang anda promosikan.
  • Buat mini report tentang satu topik dalam format PDF yang berkaitan dengan produk yang anda promosikan.Sisipkan link affiliate anda di badan mini report tersebut atau di halaman akhir bagian resources. Setelah itu bagikan mini report tersebut secara gratis ke list anda.
  • Beli text link ads atau banner ads di blog yang terkenal dan arahkan ke link affiliasi anda.Beli paket paling murah terlebih dahulu untuk mengukur ROI dari investasi anda. Jika menguntungkan, dobel-kan budget iklan anda. Jika menguntungkan lagi, dobel-kan lagi.

    Jika tidak menguntungkan, hentikan iklan anda atau kecilkan budget iklan anda atau cari blog lain dengan pengunjung yang lebih sesuai dengan produk yang anda promosikan.

  • Buat video review tentang produk yang anda promosikan.Upload di YouTube. Optimasi video YouTube anda agar rank tinggi di YouTube dan Google. Letakkan link affiliasi anda di bagian video description.
  • Buat post tutorial atau informasi tentang topik yang relevan dengan produk yang anda promosikan.Sisipkan link affiliasi anda di dalam badan post secara alami tanpa terlihat promosi. Untuk tingkat clickthrough rate yang tinggi, pertimbangkan untuk memberi link di bagian awal artikel, tengah artikel, link gambar, dan bagian akhir dari artikel.
  • Sisipkan link affiliasi anda di post-post yang pernah anda buat yang relevan dengan produk yang anda promosikan.Anda bisa gunakan plugin SEO SmartLink untuk meng-otomatisasi proses ini. Detil tentang penjelasan teknis mengenai hal ini bisa anda baca di Advanced Automatic Internal Linking Strategies.
  • Optimasi post-post berisi link affiliasi anda agar tampil tinggi di mesin pencari untuk kata kunci yang relevan dengan produk yang anda ingin promosikan.Hal super sederhana yang bisa anda lakukan untuk melakukan hal ini adalah dengan mencari 5 - 10 halaman ber-PR tinggi yang bisa dikomentari dan anda sisipi link menuju artikel yang anda ingin ranking dan bookmark artikel anda di Digg, Reddit, Delicious, dan StumbleUpon.
  • Bayar content writer untuk membantu anda menulis 7 konten yang masing-masing minimal 700 kata yang relevan dengan produk yang anda ingin promosikan.Buat blog gratis baru di Blogger atau WordPress.com dan letakkan artikel tersebut di blog gratis tersebut dengan link affiliasi yang telah anda sisipkan sebelumnya di kesemua artikel tersebut.

    Atur hingga ada satu artikel sebagai homepage, dua artikel sebagai topik, dan empat artikel sebagai subtopik. Satu topik memiliki dua subtopik dan artikel tentang subtopik me-link ke artikel tentang topik dan homepage. Biarkan blog gratis tersebut ranking dengan sendirinya.

    Jika anda ingin menduplikasi hal ini, beli 7 artikel baru untuk membuat properti blog gratisan yang lainnya.

  • Buat blog khusus yang didedikasikan untuk mempromosikan satu produk tertentu atau beragam produk dalam satu industri.

Anda bisa gunakan action plan ini untuk mempromosikan produk apapun yang anda inginkan.

Semua strategi di mini report ini adalah strategi yang dilakukan oleh top affiliate marketer super terkenal yang saya dapatkan entah dari membayar course mahal atau mengamati yang mereka lakukan.

Jika anda tidak punya produk namun ingin sekali untuk segera memulai perjalanan internet marketing anda dan menghasilkan ratusan ribu hingga beberapa juta rupiah sebagai affiliate marketer, anda bisa mulai dengan dapatkan link affiliasi anda di sini: http://aff.syamsulalam.net/aff/aff dan mulai promosikan produk yang ada di halaman tersebut.

Produk saya memiliki harga yang relatif rendah, affiliate program yang membayar 100% komisi, sales letter dengan tingkat konversi yang tinggi, dan produk dari saya merupakan produk informasi dengan kualitas terbaik di industri ini, sehingga anda bisa harapkan konversi yang tinggi dan keuntungan yang banyak dengan mem-promosikan produk saya.

Sekaligus anda bisa jadikan produk saya ajang latihan untuk mempraktekkan apa yang baru saja anda pelajari dari report ini.

Sekian dari saya, selamat ber-affiliate marketing, dan salam senyum! 😀

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat
cara meningkatkan traffic website
cara memperbanyak pengunjung blog dengan software
cara menambah visitor pada blog
cara menambah viewer di blog
cara meningkatkan trafik pengunjung blog
cara memperbanyak viewers blog
cara meningkatkan pengunjung blog dengan seo

2 thoughts on “Super Affiliate Action Plan: Beragam Teknik Sakti Mendapatkan Trafik untuk Apapun Produk Anda

  1. Saya masih terlalu cupu dalam affiliate marketing. Artikel ini sangat memberi pencerahan buat saya walaupun untuk sekarang saya belum begitu tertarik untuk mulai terjun di dunia affiliate. Tapi, saya yakin posting ini akan bermanfaat bagi saya suatu hari nanti.. terima kasih mas alam, salam kenal.

  2. Saya masih bermasalah dalam me-money-tize & meningkatkan Traffic ke website saya. Saya sangat senang membaca artikel yang mas Syamsul buat, sangat membantu saya untuk mengatasi masalah saya. Terima kasih banyak atas sharing nya! Salam Sukses. GBU

Comments are closed.