Seri Manipulasi Manusia: Membuat Manusia Menuruti Anda

Sudah lama ingin nge-post tentang manusia di blog ini...

Manusia, cara mereka berpikir, hal-hal yang melatarbelakangi keputusan dan tindakan mereka, dan segala tentang mempengaruhi mereka untuk mau melakukan yang kita inginkan -- selalu jadi topik yang menarik bagi saya.

Khususnya tentu karena saya sendiri juga manusia (jadi saya ingin tahu tentang hal ini agar bisa kendalikan diri saya sepenuhnya), dan juga karena saya ingin kaya, jadi saya perlu tahu bagaimana cara agar orang mau memberikan uangnya ke saya.

Saya ingin bikin series "Seni Manipulasi Manusia" di blog ini. Kenapa?

Pertama, agar saya bisa share-kan apa yang saya tahu tentang hal ini agar nanti saya bisa buka-buka lagi ketika saya lupa (maklum saya pikun). Kedua, agar anda juga ikut tahu tentang apa yang saya tahu sehingga anda bisa gunakan ilmu ini untuk memperoleh kendali lebih atas diri anda dan menjadikan manusia -- siapapun itu -- mudah untuk menuruti anda.

Menuruti di sini artinya adalah bersedia dengan suka dan senang hati untuk mengikuti yang anda inginkan, yang penerapannya bisa anda gunakan untuk membangun tim yang solid dan setia kepada anda, membuat calon pelanggan anda mau untuk beli produk anda, membuat orang mengambil keputusan yang menguntungkan diri anda dan melakukannya secepat mungkin yang ia bisa, dan lain sebagainya.

Ilmu ini bisa anda gunakan untuk apapun, dan bisa anda praktekkan pada siapapun. Siapapun karena kebanyakan ilmu ini menggunakan prinsip yang ter-hardwire dalam diri setiap manusia. Dan siapapun karena kebanyakan manusia memiliki 'greed' (keserakahan) dan 'fool' (kebodohan) dalam diri mereka, yang menjadikan mereka bisa terpengaruh dengan ilmu ini.

Ada perkecualian kah? Tentu ada. Yakni mereka yang tidak serakah dan tidak bodoh. Tapi yang seperti ini sedikit kok, jadi tenang saja... 😀

Oke lah, post ini cuman preambule, cuman pembuka. Dagingnya akan ada di beberapa post mendatang. Jadi stay tune terus dan salam senyum!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
jualan paling laku saat ini
jualan paling laris di internet
cara agar jualan laris dalam islam
sukses ditangan anda
usaha sendiri yang menguntungkan
tim bisnis sukses

4 thoughts on “Seri Manipulasi Manusia: Membuat Manusia Menuruti Anda

  1. udah kaya hipnotis aja judulnya bang 😀
    btw makasih udah bocorin rahasia ini …

    kl abang pelupa hati” bang ,jangan” nanti abang jg yg suka dan senang hati untuk mengikuti yang saya inginkan..
    hahahaaa

  2. Ane kira sudah langsung pembahasan mas, kejebak sama judulnya. Hihihi… begitu baca kalimat akhir ini baru pembukaan. (geleng2) Tapi ya dah terlanjur baca, ya akhirnya pengen komen juga disini.

    Memang sedikitnya para pemasar online juga harus bisa belajar tentang kejiwaan calon prospek yang di target. Kerana dengan begitu kita akan tahu sebenarnya apa sih yang dibutuhkan mereka.

    Ilmu ini juga coba memposisikan kita sebagai calon target sendiri. jadi ketika menawarkan sesuatu apakah ini cocok untuk target yang kita sasar. Apakah ini ada manfaat, apakah ini bisa jadi solusi buat mereka.

    Nah kalau hal ini sudah jadi mindset kita sebelumnya, in syaa Allah jalan menarik hati target akan lebih mudah. Bukan begitu mas?

    Ok! Ane tunggu deh “dagingnya”.

Comments are closed.