SEO Domination #2 – Berbagai Cara Dominasi Mesin Pencari

Ada dua cara untuk mendominasi mesin pencari, minimal yang saya tahu.

Saya bedakan menjadi horizontal dan vertikal.

Dominasi SEO secara vertikal berarti anda ranking untuk satu kata kunci, namun di banyak posisi. Dari atas ke bawah isinya tentang situs anda.

Misal anda ranking untuk kata kunci "budidaya kuda poni", maka anda ranking di posisi 1, 2, 3, 4, dan seterusnya... sebanyak yang anda bisa, dalam keyword yanfg sama.

Sementara dominasi SEO secara horizontal berarti anda ranking untuk banyak keyword.

Misal anda ranking untuk kata kunci "budidaya kuda poni", maka anda juga ranking "cara mudah budidaya kuda poni", "budidaya kuda sembrani", "pakan kuda poni", dan lain sebagainya...

Secara horizontal artinya anda ranking di banyak kata kunci yang terkait dengan kata kunci utama anda. Entah anda ranking di belasan, puluhan, atau ratusan kata kunci terkait.

Dominasi SEO yang benar adalah yang mengintegrasikan keduanya. Yakni ranking di banyak keyword, juga ranking di banyak spot dalam tiap-tiap keyword tersebut.

Dan report ini akan ajarkan keduanya...

Sifat yang berbeda dari dua jenis dominasi SEO ini menjadikan penerapannya berbeda pula.

Untuk dominasi secara vertikal, anda harus siapkan KONTEN anda dalam BANYAK MEDIA. Sementara untuk dominasi horizontal anda perlu BANYAK KONTEN dalam suatu MEDIA.

Dari dua jenis dominasi SEO ini, mana yang sebaiknya dilakukan terlebih dahulu?

Dalam SEO selalu berlaku kerjakan yang MUDAH terlebih dahulu. Dan dari dua hal ini, yang lebih mudah dilakukan adalah yang HORIZONTAL terlebih dahulu.

Betul, lebih mudah bagi anda untuk ranking di banyak keyword, dan ini yang seharusnya anda fokuskan terlebih dahulu.

Nah terus bagaimana cara ranking di banyak keyword? Riset jawabannya!

Dalam SEO, riset merupakan hal PERTAMA super PENTING yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Riset disini termasuk riset keyword, dimana anda cari keyword yang terkait tentang usaha anda, yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan anda, yang kiranya ditarget oleh pesaing anda, dan yang kiranya digunakan oleh pembeli besar di industri anda.

Dalam proses riset keyword ini, anda pasti temukan keyword-keyword dengan kompetisi rendah, yang anda bisa ranking hanya dengan memiliki konten yang men-target kata kunci tersebut.

Jika anda melakukan keyword research anda dengan benar, tiap keyword yang anda dapat, pasti memiliki pencarian di dalamnya.

Dan tenang saja, saya yang akan ajarkan caranya pada anda nanti. Untuk saat ini, cukup ingat bahwa anda harus lakukan keyword research anda dengan benar untuk bisa melakukan dominasi horizontal.

Langsung lanjut ke Keyword Research Domination...

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
seo google tools
seo google gratis
belajar seo
seo google adsense
cara menggunakan seo
belajar seo gratis
panduan seo pdf
pengertian seo

3 thoughts on “SEO Domination #2 – Berbagai Cara Dominasi Mesin Pencari

  1. tengkiu bang admin, saya baru kali ini nemu blog yang mengajarkan ilmu seo yang unik, gak seperti yang biasanya. saya akan mencoba praktekin ilmu yang saya dapat di blok syamsul alam dot net ini. tengkiu bang admin

Comments are closed.