SEO 2015 Update #3: Ingin Rank Cepat? Index Semua Link Anda Apapun Caranya…

Anda ingin rank di Google halaman pertama dalam 1 minggu atau kurang?

Gampang saja. Miliki situs atau YouTube channel dengan domain authority yang cukup tinggi bagi Google untuk di crawl tiap hari, cari keyword super non-kompetitif, buat artikel 600 kata atau video YouTube dengan on page SEO yang sempurna, dan lihat halaman anda rank kurang dari satu minggu.

Bagaimana jika keyword nya agak kompetitif?

Lakukan sama seperti di atas, bedanya sekarang beri backlink kuat dari PBN dan social signal dari beragam sumber.

Anda selalu bisa otomatisasi proses social signal anda dengan meng-connect post anda dengan Google+, Facebook, dan Twitter. Tiap kali post anda ter-publish, otomatis link nya terkirim ke social media, orang-orang bisa men-cek nya, me-like-nya, meng-tweet-nya, dan lain sebagainya.

Social signal instan, tanpa anda perlu lakukan apapun.

Segera setelahnya buat beberapa artikel pendek 400 kata dengan on page SEO sempurna (topik tentu harus relevan dengan post yang ingin rank dalam kurang dari 1 minggu), post artikel-artikel tersebut di PBN-PBN anda, beri link kontekstual di tiap post PBN anda yang mengarah ke artikel yang ingin di rank.

Kemudian, ini kuncinya, di INDEX PAKSA.

Tidak ada gunanya PBN anda meski anda isi dengan link menuju situs anda jika backlink dari PBN tersebut tak ter-index. Anda bisa tunggu, tapi jika anda ingin halaman anda rank sekarang juga, secepat mungkin, kurang dari 1 minggu, maka link PBN anda harus ter-index hari ini juga.

Dan hal ini agak repot sebenarnya, tapi jika anda tak keberatan keluar sedikit uang tiap bulan (seperti yang saya lakukan), anda bisa gunakan http://www.instantlinkindexer.com/ untuk index paksa link-link yang anda buat dan buat link tersebut berkesempatan untuk ter-index dengan cepat.

Tentu saja kemungkinan link anda ter-index bervariasi tergantung kualitas halaman tempat link tersebut ditaruh dan jenis link anda, tapi link kontekstual sebagian besar akan amat cepat di-index, asal PBN anda sehat dan metriks domain-nya bagus, maka seharusnya tak akan ada masalah.

Semakin cepat halaman yang mengandung link ter-index, semakin cepat link tersebut terhitung dalam algoritma, maka semakin cepat juga halaman yang di-link untuk ranking.

Banyak hal di post ini yang mungkin agak sedikit teknis untuk sebagian besar dari anda, dan bahkan mungkin beberapa dari anda tidak tahu apa itu indeksasi, crawling, dan lain sebagainya.

Jika anda masih awam, tidak ada salahnya upgrade sedikit skill dan terminologi SEO anda entah dengan mencari arti dari kata-kata tersebut di Google, atau join premium membership saya dan baca mini report tentang indeksasi ini untuk penjelasan super duper lengkapnya.

Jika anda alergi jika harus membayar layanan bulanan untuk meng-indeks backlink PBN anda, anda juga bisa gunakan teknik social syndication dengan mensindikasi (menyebarkan) artikel PBN anda ke beragam social media dan web 2.0.

Mini report saya nanti tentang IFTTT SEO akan ajarkan anda caranya, plus tentu cara mengotomatisasinya agar tiap PBN link yang anda buat otomatis tersindikasi melalui IFTTT.

Cara indeksasi via IFTTT ini tidak lebih efektif daripada bayar $15 per bulan ke layanan index backlink seperti InstantLinkIndexer, tapi jauh lebih irit di jangka panjang.

Tentu detil teknis tentang cara setup IFTTT ini dari awal sampai akhir saya rahasiakan dan hanya akan saya publish melalui mini report premium. Tapi yang jelas sekarang anda sudah tahu kunci cara rank di halaman pertama Google untuk keyword non-kompetitif dan semi-kompetitif.

P.S: Untuk keyword kompetitif tentu tidak bisa secepat itu... apapun cara yang anda lakukan, anda harus sabar kalau anda mau ranking di keyword yang kompetitif.

Jika ada pertanyaan lempar saja di kotak komentar, dan salam senyum!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
rank seo website
cara menaikan rating web di google
cara meningkatkan seo website
cara meningkatkan traffic website
cara meningkatkan seo pada blogspot
cara menaikan rating blog wordpress
cara meningkatkan traffic pengunjung
cara agar website tampil dihalaman pertama google
cara agar blog muncul di google paling atas

15 thoughts on “SEO 2015 Update #3: Ingin Rank Cepat? Index Semua Link Anda Apapun Caranya…

  1. Mas, ada kalanya takut mengeluarkan uang jika usaha tersebut belum menghasilkan.
    O,iya..

    IFFT bukannya untuk mengambil artikel ya?
    Koq bisa buat optimisasi.

    Maaf baru belajar blog mas.

  2. setuju saya juga pakai cara lewat media sosial untuk mempercepat indek artikel blog melalui g+ fb dan twitter….ilmunya mas syamsul alam ini selalu powerfull…btw mas alam ini tinggal di sidoarjo ya…daerah mana?..saya tinggal di dekat stadion mas…daerah taman pinang

  3. Selamat siang mas, saya muhamad ilyas .

    Saya ingin menanyakan tentang google webmaster tools, nah setelah saya posting artikel, saya musti nunggu dulu beberapa jam bahkan beberapa hari agar bisa terindex google. Nah pertanyaannya, apakah melakukan submit manual ke GWT aman? Tolong di jawab mas, sertakan penjelasannya. Terima kasih.

  4. selamat malam,saya dah baca bayak artikel nya mas syamsul alam, semuanya bermanfaat sekali,maaf nyimpang dari topik, gimana caranya blog saya biar ramai pengunjung ya mas, maklum newbie. terima kasih,

  5. saya sudah baca semua report mas syamsul,mulai dari bikin toko online sampe report SEO… klo tidak salah,,sebagian report mas itu khan untuk blog,,kalau untuk toko online,,apakah teknik SEO nya beda ya mas?? maaf klo salah,,baru belejar SEO soalnya…mohon penjelasannya. terima kasih.

  6. makasih banyak untuk setiap ilmunya yang powerfull dari mas syamsul..saya masih awam mengenai seo..setelah belajar dari mas syamsul sedikit banyak mulai tahu ilmu seo..

  7. Mohon penjelasannya Mas, saya ada web tanpa otimasi, tanpa melakukan seo, hanya nulis artikel saja sebanyak-banyaknya setiap hari, apakah akan terindeks dan dapat masuk halaman pertama, tks sblmnya.

  8. saya betul2 sdg cari2 cara agar web saya (wafabatik.com) bisa rank 10 min di google. mohon bantuannya. smoga bisa tukar backlink. terimakasih banyak Mas Syamsul, salam kenal. Boleh kunjung walau sebentar, terimakasih sekali lagi.

  9. saya sangat ingin sekali belajar bagaimana bisa membuat website/blog dan mengoptimasi nya biar bisa dapat rank. semakin banyak saya baca dan melihat tentang itu semua semakin pusing dan bingung. jika anda membaca komentar saya dan anda berkenan tolong invet pin bb saya, saya sangat membutuhkan pengarahan dari anda untuk belajar banyak tentang blog/website. pin bb saya 2ae6b328.

Comments are closed.