Selesai UAS dan Rencana Satu Bulan ke Depan…

Anda pasti kangen dengan saya, ya 'kan?

Hahaha... bercanda, anda mungkin tidak kangen sama sekali dengan saya. Tapi saya ngarep dikit ga papa 'kan?

Okay, saya tidak akan habiskan waktu anda dengan curhat aneh ala saya kali ini, saya hanya akan informasikan sesuatu yang anda pedulikan saja...

Jadi, untuk anda yang belum tahu, beberapa hari ini saya nge publish artikel tentang SEO terus. Saya jadi agak bosan. Niat saya awalnya membuat blog ini adalah untuk media belajar saya akan banyak hal...

Saya sudah lebih dari 5 tahun berkecimpung di bisnis online. Meski saya bukan lagi 'newbie', saya juga belum bisa di bilang super sakti di bidang bisnis online ini. Penghasilan saya masih 'seadanya' (minimal belum bisa dibandingkan dengan banyak praktisi internet marketer dan netpreneur di Indonesia ini) dan oleh karenanya, saya ingin belajar lebih banyak hal masihan.

Empat hal yang ingin saya tekuni adalah internet, bisnis, properti, dan saham.

Saya sudah lumayan 'mengerti' tentang internet, khususnya tentang memasarkan situs dengan keahlian SEO saya. Tapi ini saja belum cukup. Saya butuh sesuatu untuk saya pasarkan. Dan saya berpikir, properti dan bisnis mungkin hal yang bagus untuk saya pasarkan.

Niat saya beberapa minggu ini adalah mencari klien, saya ingin mencari usaha yang mengkhususkan diri dalam meng-ekspor barang. Saya bisa bantu dalam hal promosi online nya. Produk ekspor umumnya sering dicari melalui internet lo, jangan salah... jadi saya cukup pede dengan hal ini.

Hal lain yang ingin saya promosikan dengan internet adalah properti. Yups, saya pernah lihat situs properti di luar negeri. Sangat jauh dengan yang ada di dalam negeri. Khususnya dari segi tampilan dan visibilitas di mesin pencari (a.k.a internet).

Saya yakin saya bisa bantu tipe-tipe bisnis seperti ini...

Nah, karena saya percaya kebaikan akan memberikan saya lebih banyak kebaikan, saya memutuskan untuk men-jurnal semua pembelajaran saya di blog ini.

Jadi anda bisa harapkan beberapa saat ke depan blog ini akan ber topik tentang internet (seperti biasanya), bisnis (seperti biasanya juga), dan properti (hal baru).

Loh, topik sahamnya mana?

Sebentar, itu ditunda dulu sampai saya agak lebih mudeng sedikit tentang saham. Sementara ini saya masih nol besar dalam topik itu, jadi yah... di pending dulu.

Dan tentu saya masih akan posting topik SEO dan internet marketing secara general. Tapi seling-seling yah... hehe... ๐Ÿ˜€

Dan saya rasa itu dulu aja deh. Saya mau ucapkan terima kasih jika anda membaca post ini. Saya sungguh-sungguh amat menghargainya.

Stay awesome... dan,

Salam senyum! ๐Ÿ˜€

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
belajar marketing online
strategi marketing online
cara menjadi marketing online
marketing online lowongan
marketing online gratis
belajar internet marketing gratis
pengertian internet marketing

8 thoughts on “Selesai UAS dan Rencana Satu Bulan ke Depan…

  1. saya akan selalu menunggu update terbaru dari mas syamsul alam karena ulasannya mudah dipahami dan sangat bermanfaat.

  2. mas, kalo sempat mohon diulas soal adwords donk, melihat google yang suka mengupdate algoritmanya dan beberapa gebrakan panda dan penguin updatenya, saya rasa kita juga harus mahir adwords juga bila suatu saat Google total merombak algoritma, itung itung siap2 sebelum hujan mas ๐Ÿ™‚

  3. Diturunin donk harganya mas, yang SEO Linking Guide dan Premium Membership.. turunin 50 ribu aja udah cukup.. hehehe… Kan mas udah kaya.. wkwk

    1. maaf mas, sudah ada yang order dengan harga baru, jadi klo saya turunin buat mas doank ga adil buat yang lain. ๐Ÿ˜€ salam senyum.

Comments are closed.