Yay! Saya Tidak Bisa Menikmati Liburan karena Ikut Semester Pendek!!

Oke, saya akui kalau judul post ini bohong besar. Saya BENCI sekali semester pendek!! Semester pendek seharusnya tidak diciptakan! Terkutuklah siapapun yang menciptakan semester pendek!!

Fiuh... yang di atas itu jangan dianggap serius. Hahaha... saya cukup tua untuk tahu bahwa tidak ada siapapun yang memaksa saya ikut semester pendek. Semester pendek adalah pilihan saya sendiri sebagai akibat dari keteledoran saya sendiri. Tapi bagaimanapun, saya BENCI SEKALI dengan benda bernama semester pendek ini.

Hal yang paling membuat saya benci adalah karena saya harus kuliah SETIAP HARI! Ya, anda benar. Saya harus sepeda motoran selama satu jam dari jam 6 pagi hingga jam 7. Setiap hari (sebenarnya kuliah jam 7 nya tidak setiap hari, hanya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu).

Jujur saja, saya suka bangun pagi. Di tempat yang tepat, udara pagi hari itu bagaikan aroma surga. Membuat kita merasa HIDUP. Tapi tidak di jalan. Udara pagi di jalanan Surabaya serasa NERAKA. Bayangkan bis, sepeda motor, truk, dan metro mini -- semuanya berbaris di depanmu -- kemudian menyemprotkan asap knalpotnya tepat ke lubang hidungmu...

Ya, itu yang saya alami tiap hari. Setiap saya berangkat dan pulang dari kampus. Saya melewati neraka itu setiap hari -- dua kali sehari. Bagaikan menelan obat yang super pait, yang jika tidak ditelan anda akan mati.

Dan... rasanya perumpamaan semester pendek dengan obat yang pahit adalah perumpamaan yang tepat. Saya sering men-sugesti diri saya sendiri. "Lupakan - lupakan - lupakan..." Karena saya tahu jika saya mengingat penderitaan saya selama semester pendek ini, maka saya bisa gila.

Seperti minum obat sirup super pahit, segera telan dan coba untuk tidak anda pikirkan -- meski anda tahu bahwa masih ada rasa pahit di mulut anda.

Jadi, persetan dengan semester pendek. Saya akan berusaha super keras agar saya tak perlu mengambil hal sialan ini lagi tahun depan.

Catatan untuk siapapun yang baca post ini: Post ini hiperbola karena saya memang sedang ingin bercanda :D. Saya hanya ingin bilang bahwa saya agak sibuk dengan semester pendek saat ini, jadi mungkin bakalan jarang update.

Jika ingin video tentang topik tertentu untuk dibuatkan dan dimasukkan ke daftar Video Belajar Bisnis Online Gratis, maka kirim pertanyaan ke email saya. Jangan lewat telpon karena saya tak akan sempat mencatat dan pasti lupa. Alamat email ada di bagian bawah blog ini.

Catatan tambahan: Saya serius ketika saya bilang saya benci semester pendek. 🙂

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: SEO & FB Ads Combo - Iklan Murah & Efektif dengan SEO & FB Ads!!

Kalau ada iklan termurah dan terefektif sedunia, maka salah satunya adalah FB Ads retargeting. Pelajari cara men-target ulang pengunjung web anda dan menggandakannya berkali lipat di Report Premium ini. Beli seharga Rp 147.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 147.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

2 thoughts on “Yay! Saya Tidak Bisa Menikmati Liburan karena Ikut Semester Pendek!!

Comments are closed.