Daftar Project Harus Selesai Januari 2015 Ini!!

Jika anda baca post ini, saya mau ucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada anda karena anda telah setia baca post-post saya di blog ini.

Dan saya ingin ucapkan selamat karena anda adalah salah satu dari sedikit yang saya rasa cukup beruntung untuk bisa bertemu blog saya dan post-post saya.

Kalimat di atas mungkin terdengar norak dan aneh, tapi serius... tidak banyak lo orang di Indonesia yang tahu tentang saya.

Dan mengingat post-post saya di blog ini keren-keren (jujur blog sekeren ini belum banyak di Indonesia, dan mereka yang punya ilmu keren tak banyak yang share ilmu mereka), saya rasa kebanyakan orang yang tidak ketemu blog saya ini ketinggalan sesuatu.

Dan hal tersebut jujur merupakan masalah bagi saya...

Sebagian kecil dari keinginan saya di dunia ini adalah saya harus: 1) kaya, 2) diingat orang.

Saya punya banyak keinginan, tapi cukup dua itu saja yang perlu anda tahu untuk bisa melanjutkan baca post ini.

Dan bagian dari menjadi kaya adalah salah satunya saya harus berguna bagi banyak orang. Semakin banyak saya berguna bagi orang, semakin kaya saya.

Dua hal yang harus dipenuhi di sini, pertama berguna, kedua untuk banyak orang.

Saya tahu saya rasa saya dan blog ini cukup berguna.

Dari mana saya tahu? Dari ribuan orang yang kunjungi blog ini tiap harinya, lebih dari 30.000 pembaca setia tiap bulannya. Dari situ saya tahu blog saya cukup berguna sehingga banyak dari anda yang mampir dan mampir lagi ke blog ini.

Saya mungkin sudah lebih berguna dari mungkin 80% orang seusia saya, tapi saya tak ingin lebih dari hanya 80% orang, kalau bisa saya ingin jadi yang PALING BERGUNA di antara orang-orang yang ada.

Minimal di antara orang seumuran saya, dan bahkan jika Tuhan mengijinkan, bisa lebih berguna dari 99% orang di bumi ini.

Intinya satu komplain saya, saya tidak cukup berguna.

Kurang banyak informasi yang saya share di blog ini. Kurang banyak post inspiratif yang saya share ke anda meski saya tiap hari menemukan hal inspiratif di sekitar saya.

Kurang banyak video tutorial gratis, tentang banyak topik yang saya tahu, yang saya publish di YouTube channel saya.

Jadi goal saya 2015 ini adalah, bikin lebih banyak video. Sebar sebanyak mungkin value. Semua GRATIS, untuk anda, dan untuk ego diri saya sendiri.

Kedua, kurang banyak orang yang tahu tentang saya.

Anda mungkin bilang ke saya kalau tiga puluh ribu orang tiap bulan itu banyak, dan itu memang banyak...

Saya jujur tidak bisa bayangkan seberapa banyak 30.000 orang jika dikumpulkan dalam satu lapangan. Saya tahu 30.000 orang itu banyak, tapi saya ingin lebih banyak lagi.

Kalau Felix Kjelberg (PewDiePie) saja bisa kumpulkan jutaan views untuk video dia main game seharian selama satu bulan, 30.000 views saya ini sebenarnya hanya upil dibanding dia.

Dan kalau video dia, yang sifatnya hiburan, yang tak menjadikan masa depan orang lebih baik dengan melihatnya saja bisa seterkenal itu, SEHARUSNYA saya berupaya semaksimal mungkin agar konten saya yang saya rasa dapat membantu orang menjadikan masa depannya lebih baik ini, bisa dapat jutaan views juga tiap bulan.

Saya HARUS melakukannya. Saya tahu banyak hal yang orang harus tahu, karena saya percaya jika orang tahu yang saya tahu, kehidupan mereka akan berubah ke arah yang lebih baik.

Jika saya tidak men-share yang saya tahu ke orang-orang, saya sebenarnya sedang MEMPERBURUK kehidupan orang-orang, karena ketika mereka tahu yang saya tahu, ada kemungkinan bagi mereka untuk memiliki hidup yang lebih baik.

Jadi intinya, saya harus lebih terkenal lagi.

Jika saya jual nama, maka nama saya harus ada di mana-mana. Jika saya memiliki bisnis, bisnis saya harus ada di mana-mana. Jika saya punya produk, merk produk saya harus ada di mana-mana, dan digunakan oleh kebanyakan orang.

Oleh karenanya saya ingin catat semua yang saya ingin selesaikan di Januari 2015 ini untuk mendekatkan saya ke arah tujuan saya tersebut.

Post ini lebih sebagai pengingat untuk diri sendiri saya saja, bahwa hari ini, di meja kerja saya, ngetik dengan iringan suara hujan dan pemandangan pohon basah, Syamsul Alam sedang semangat, ingin lebih berguna dan lebih terkenal.

Project Januari 2015 HARUS SELESAI!!

Video Tentang Sales: Saya seorang pebisnis, dan sebagai pebisnis, bagian dari diri saya adalah seorang pemasar dan penjual.

Saya amat ahli dalam jualan, dan seharusnya saya bisa share hal ini kepada banyak orang untuk menjadikan mereka juga lebih jago jualan, sehingga mereka bisa mengkomunikasikan produk yang mereka miliki dengan lebih baik.

Banyak pemasar yang merugikan orang lain karena mereka tak bisa jualan. Sehingga meski mereka punya produk yang benar-benar dibutuhkan orang, mereka tak bisa menjadikan orang yang membutuhkannya cukup yakin untuk membeli dan memilikinya.

Hal ini dosa besar. Tak hanya calon pembeli rugi karena kehilangan kesempatan membeli barang yang diperlukannya, penjual pun rugi karena tak dapat uang.

Semoga video ini membantu mengobati semua itu...

Video Tentang Pemasaran: Pemasaran beda dengan penjualan. Penjualan bagian dari pemasaran, dan pemasaran lebih luas dari sekedar penjualan.

Saya yang konsultan pemasaran ini mengerti bahwa pemasaran itu super penting. Sayang ternyata sebagian besar tidak sepaham saya. Akhirnya banyak bisnis bagus, yang sebenarnya berguna bagi banyak orang, gulung tikar hanya karena pemiliknya idiot tentang pemasaran.

Seandainya lebih banyak pemilik bisnis mengerti tentang pemasaran, mungkin kita sudah mengendarai mobil tanpa perlu isi bensin, mungkin listrik sudah tak perlu bayar, mungkin kanker sudah bisa diobati.

Tapi karena banyak pemilik bisnis tidak ngerti cara memasarkan, akhirnya produk-produk mereka yang luar biasa tidak cukup dikenal dan dihargai masyarakat.

Semoga video ini membantu menyelesaikan masalah itu...

Sementara yah mungkin dua itu dulu... Saya nulis ini juga sekalian nunggu laptop saya ter-charge beberapa persen dulu sebelum mulai shooting, karena laptop saya tak bisa dalam kondisi ter-charge ketika saya sedang proses bikin video.

Jadi, apa yang ingin anda selesaikan di bulan Januari ini? Saya yakin anda tak ingin bulan ini lewat begitu saja 'kan? Share dengan saya di kotak komentar dan salam senyum!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
tutorial seo untuk pemula
cara menggunakan seo
search engine marketing
belajar seo gratis
seo analysis tool
cek speed blog
seo website gratis
seo google

10 thoughts on “Daftar Project Harus Selesai Januari 2015 Ini!!

  1. selamat sore mas syamsul, nama saya muhamad ilyas dari cianjur.

    saya tunggu video tutorial yang baru mas, karena saya ingin sekali menjadi internet marketing yang baik.

    thank you ,mas

  2. trima ksih mas alam….
    video tutorial dan semua artikelnya sangat membantu….
    saya pemula online ,, tp setelah tau mas alam , saya rasa saya mulai tau tntg apa itu internet..
    sekali lagi mksih mas ,
    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR , hehehehe….

  3. Sudah lebih kurang 3 bulan ini saya melihat-lihat blog, PDF, dan video anda (bahkan download semua video yang anda suguhkan di youtube). Entah bagaimana jalannya saya bs sangat2 beruntung menemukan blog anda.
    Dan maaf, sy tidak ada izin download atau komen di kolom yang anda sediakan, karena mungkin hanya kata terimakasih banyak yang dapat saya katakan (jadi dianggap spam). Menjadi inspirasi, dan betul2 bermanfaat mas Samsul. Good Luck di 2015, n sehat2 slalu agar bs menjadi berkat bagi org banyak. Tuhan Memberkati Mas Samsul. Amin….

  4. Salam sukses buat mas Syamsul,

    Saya sudah lama memantau web Mas dan merasakan manfaatnya dari kursus2 gratis yang mas berikan, terimakasih mas

    Mas Syamsul saya tertarik dengan member premium life time nya, pertanyaan saya apakah mas syamsul sudah membahas ilmu tentang marketing online selain seo seperti fb ads, email marketing dan fanspage ?

    Pertanyaan kedua, produk premium e course toko online dan e course product creation apakah sudah ada? soalnya saya tunggu dari bulan bulan kemarin masing coming soon hehe

    Salam sukses Mas, mohon direply, Terimakasih

  5. Nice banget bro. saya juga sama keinginannya menjadi orang kaya yang valuable. Ditunggu video lainya bro 🙂
    Ente umur 22 udah joss banget

Comments are closed.