PREMIUM: Web 2.0 Guidelines untuk Virtual Assistant

Report ini adalah report super rahasia yang memuat rahasia pembuatan web 2.0 yang cepat ranking, memiliki link juice tinggi, dan memiliki tingkat relevansi tinggi dengan situs utama, sehingga dapat dijadikan aset penting dalam meningkatkan rank situs utama.

Report ini bersifat rahasia, kecuali untuk semua premium member, staff, dan semua virtual assistant yang tergabung menjadi member atau bagian dari SyamsulAlam.net atau LusmoDigital.com

Penyebarluasan dokumen ini amatlah tidak disarankan, karena ilmu sakti yang terdapat dalam report ini hanya akan menambah persaingan dalam aspek SEO.

Premium member yang menyebarkannya sejatinya hanya membuat dirinya semakin sulit ranking, karena ia menjadikan kompetitornya lebih sakti daripada dia. Sementara, virtual assistant atau staff yang menyebarkan hal ini hanya akan menghambat bisnis yang ia miliki, karena sekarang pesaingnya menjadi setingkat lebih cerdas daripada dia.

Oleh karenanya, mari kita lindungi dokumen ini bersama-sama, agar tidak jatuh di luar siapapun yang bukan merupakan bagian dari kita.

Salam senyum!

Sebagian besar informasi di post premium ini hanya untuk member premium. Silakan login untuk membaca sisanya atau join premium membership jika anda belum jadi member. ๐Ÿ˜€

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

7 thoughts on “PREMIUM: Web 2.0 Guidelines untuk Virtual Assistant

  1. Another Great Article!

    Kebetulan bahas web 2.0 nih,ada satu hal yang kadang saya lakukan sebagai pemalas. ๐Ÿ˜€ dan saya sangat ingin tahu apa pendapat mas alam yang lebih paham tentang hal yang saya lakukan ini,

    Untuk membuat web 2.0 saya sering menggunakan articel yang saya mix secara manual,mixing manual cara saya seperti ini mas alam,

    .Saya copas article yang udah ada,saya tambah beberapa kalimat unik di awal paragraf,di tengah dan di akhir article,saya juga mengganti tempat dan nama file gambar dan video youtubenya,sesuai keyword yang saya target tentunya.
    Dan yang terakhir yang mungkin terdengar gila,beresiko percuma atau apapun itu,saya mengacak2 per kalimat2 atau per paragraf di article itu.misal kalimat atau paragraf yang ada di bagian bawah saya pindah ke atas,yg di bagian atas saya pindah ke tengah dan seterusnya,tetapi tetap saya buat sekiranya tetap “human readable”.

    bagaimana menurut mas alam tentang itu.
    apakah web 2.0 saya akan tetap bisa berguna atau malah terbinasakan dengan percuma?

    thx b4..

    1. Nimbrung diskusi ah…

      Saya pribadi masih belajar soal SEO tapi kalau menurut saya dari yang saya pelajari dari beberapa ahli SEO dan salah satu yang menjadi favorit saya itu adalah Mas Alam adalah konten (artikel) di dalam web 2.0 itu haruslah 100% unik (khususnya untuk tier 1).

      Dulu juga saya lakukan apa yang mas Cholid lakukan, karena pada dasarnya saya juga males bikin artikel apalagi sampe 400 atau 500 kata jadi saya suka spin artikel hihihi.. tapi belakangan ini saya mulai bangun baru lagi dan saya isi semua dengan konten yang 100% unik, kalo lagi males ya order deh ke jasa artikel ๐Ÿ˜‰

      Thx..

    2. Kasusnya sama nih. Saya malah lebih parah. Bikin 10 artikel yang sama, bedanya cuman di kalimat pertama aja ๐Ÿ˜€

  2. Hai Alam,

    Apa maksudnya : Tapi backlink adalah hal yang tidak perlu anda pikirkan karena akan diurus oleh tim lain yang lebih berpengalaman dalam pengawasan saya.

    Apakah Alam mempunyai jasa backlink ? Gimana cara pesan jasanya ?

    Terima Kasih

Comments are closed.