PREMIUM: SEO Outsourcing Blueprint – Panduan Super Lengkap Meng-Outsource SEO Anda

Topik tentang meng-outsource proses SEO Anda adalah topik yang saya sudah lama ingin saya buat dari dulu.

Tapi karena memang materi yang dibahas amatlah luas, dan jujur karena saya juga agak bingung gimana baiknya membahas tentang topik ini sehingga akhirnya report Fiverr SEO Outsourcing saya tunda-tunda pembuatannya dari dulu.

Hingga akhirnya saya benar-benar sadar bahwa proses SEO amat sangat lekat dengan proses meng-outsourcing sebagian hal yang memang Anda tidak bisa lakukan atau terlalu mahal untuk dilakukan sendiri, sehingga akhirnya hari ini saya benar-benar putuskan untuk menyelesaikan report ini.

Berbeda dari yang saya rencanakan awalnya, report ini akan membahas tentang beragam hal tentang SEO yang bisa anda outsource, menemukan gig atau penawaran yang tepat untuk keperluan SEO anda, dan daftar penyedia jasa SEO yang saya kompilasikan untuk anda.

Tidak hanya dari Fiverr, karena saya tahu kalau penyedia jasa di Fiverr, meskipun sangat murah, kualitasnya tidak begitu bagus sehingga hanya cocok untuk tipe link tertentu.

Namun juga dari situs outsource lain yang saya tahu bisa memberikan Anda jasa SEO dengan kualitas yang lebih baik, sehingga bisa langsung Anda Arahkan ke situs utama anda tanpa perlu khawatir penalty, meskipun tentu harganya agak sedikit lebih mahal daripada di Fiverr.

Tidak pakai banyak cingcong langsung saja...

Aktivitas SEO yang Bisa Di Outsource

Hampir semua aktivitas SEO yang anda perlukan bisa anda out source kan ke tempat lain. Hal tersebut meliputi:

Pembuatan PBN (Private Blog Network)
- Pembelian domain authority
- Proses instal dan set up WordPress
- Pembuatan artikel atau konten

Backlink dan Sosial Signal
- Backlink dari Blog Network
- Backlink dari situs web 2.0
- Backlink dari sosial media
- Backlink dari press release
- Backlink dari situs .EDU
- Backlink untuk tier 2 (blog comment, trackback, GSA link)
- Pembuatan akun di situs social media
- Proses setup IFTTT
- Tambah follower, like, share, dan tweet

Video Marketing
- Pembuatan video YouTube dan upload
- Tambah like, komentar, dan subscriber YouTube
- Embed video YouTube ke Blog Network
- Backlink untuk video YouTube

Social Media Marketing
- Tambah follower Instagram
- Tambah fans untuk Facebook Fanpage
- Tambah follower untuk Twitter
- Tambah follower di Google Plus

Catatan:

Ingat bahwa proses outsource SEO yang anda lakukan harus dibarengi dengan pengetahuan yang benar tentang proses itu sendiri. Kesalahan dalam melakukan outsource SEO dapat berakibat fatal pada situs anda.

Tips Memilih Jasa dari Marketplace atau Forum

1. Baca baik-baik sales letter yang dibuat oleh pemilik jasa, pastikan anda tahu betul apa yang Anda beli. Khususnya di Fiverr dimana harga yang berbeda berarti kualitas jasa atau penawaran yang berbeda.

2. Selalu urutkan pencarian dari rating tertinggi dan jumlah rating terbanyak, dan hanya lakukan bisnis pada mereka yang memiliki jumlah rating banyak dan tinggi.

Maksud saya dengan rating yang banyak adalah, pengguna dari jasa tersebut sudah cukup banyak sehingga ada cukup banyak orang yang me-rating jasa tersebut.

Nilai rating 4,5 dari 100 orang lebih baik daripada nilai rating 5 dari 10 orang.

3. Lihat negatif review yang ada. Untuk mencari pekerja yang baik di marketplace cara mudahnya adalah dengan melihat negatif review yang ada. Baca dengan baik apa yang di komplain kan orang karena dari situ Anda tahu apa kelemahan dari penjual jasa tersebut.

Kadangkala negatif review yang diberikan oleh pengguna jasa lain bisa jadi bukan dikarenakan oleh kesalahan si penjual jasa, melainkan kesalahan pengguna jasa itu sendiri karena tidak membaca sales letter dengan baik.

Karenanya anda cari dan baca negatif review yang ada, barulah anda tentukan apakah Anda mau menggunakan jasa tersebut atau tidak.

Sebagian besar informasi di post premium ini hanya untuk member premium. Silakan login untuk membaca sisanya atau join premium membership jika anda belum jadi member. 😀

Penutup

Mudahnya membeli jasa SEO tentang apapun di banyak marketplace kadang membuat ilusi bahwa SEO itu mudah.

Dan meski MEMANG SEO itu gampang dan mudah, tapi jika anda tidak hati-hati dan ceroboh dalam membeli dan mengarahkan link, bisa jadi bukan ranking yang anda dapat, tapi PENALTI.

Jadi dengan segala pengetahuan yang telah anda dapatkan saat ini dari report ini, saya harap anda menggunakannya dengan bijaksana.

HANYA ARAHKAN backlink yang anda beli dari Fiverr atau vendor siapapun yang anda kurang percayai, sebagus apapun sales letter nya ke TIER 1 / buffer site anda!

Dengan kalimat penutup ini saya ingin ucapkan selamat ber-SEO ria, saya tunggu kabar baik dari naiknya rank dan penjualan anda, dan salam senyum!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

2 thoughts on “PREMIUM: SEO Outsourcing Blueprint – Panduan Super Lengkap Meng-Outsource SEO Anda

Comments are closed.