PREMIUM: Parasite SEO Domination – Rank & Kuasai Banyak Keyword Super Cepat dengan Situs Authority

Hari ini kita akan bicara banyak tentang parasit SEO.

Namanya kedengaran aneh, tapi mau gimana lagi -- jurus ini memang dipanggil seperti itu -- jadi langsung saja kita ke aspek detail dan teknis tentang bagaimana cara membangun parasit SEO untuk bisnis anda.

Sebelum kita bicara banyak, saya ingin kasih tahu anda bahwa ini adalah satu teknik paling sakti yang anda bisa gunakan untuk ranking di BANYAK kata kunci Google dengan amat mudah.

Ini adalah teknik yang jadi ANDALAN banyak praktisi SEO, dan meski mereka belum sempurnakan teknik ini untuk keperluan dominasi, tapi tiap kali ada praktisi SEO ingin unjuk kebolehan SEO, pasti salah satu senjata rahasia mereka adalah jurus ini.

Hari ini anda akan belajar tentang parasit SEO ini dengan amat detil dan menyeluruh, anda tak akan percaya apa yang anda baca -- karena percaya saya, anda takkan temukan yang seperti ini di luar sana, termasuk di forum luar negeri atau praktisi SEO luar negeri.

...Jurus ini sangat jarang dibahas karena mereka yang tahu jurus ini, tak ingin jurus ini tersebar luas...

Cukup iming-imingnya, kita akan mulai bahas apa itu parasit SEO.

Tentang Parasit SEO

Jadi seperti namanya, parasit, ada menunggang otoritas dari situs yang lebih besar dari situs anda untuk ranking di kata kunci yang anda inginkan.

Karena kita menunggang dari situs yang memiliki otoritas yang lebih besar, kita akan memiliki asep dimana aset tersebut jauh lebih mudah untuk di ranking, lebih tahan untuk dispam, dan juga lebih mampu untuk ranking di banyak kata kunci sekaligus.

Dengan menggabungkan teknik ini dengan Artikel Domination, anda bisa membangun sangat banyak aset dimana aset-aset ini sangat mudah untuk ranking (dalam hitungan minggu atau hari), sangat sulit untuk didorong posisinya dari Google, dan sekaligus memberikan backlink yang bagus untuk situs kita.

Hal positif lain dari menggunakan parasit adalah karena parasit bisa anda buat dengan biaya minim (kebanyakan GRATIS), dan bisa sangat cepat dibuat.

Seperti yang saya tadi mungkin juga sudah bilang, parasit juga SANGAT TAHAN dengan spam.

Anda bisa lakukan hal-hal yang anda tidak bisa lakukan di situs anda secara normal. Seperti misalnya: Keyword stuffing (menjejalkan banyak keyword di halaman anda), spam link (mengirim ribuan backlink dalam waktu singkat ke halaman anda), dan lain sebagainya. *NOTE: Tentu semua dalam tahap tertentu.

Tapi hal ini bukan berarti bahwa parasit tidak memiliki kelemahan...

Beberapa KELEMAHAN dari menggunakan jurus parasit SEO adalah:

  • anda tidak memiliki kendali dan kepemilikan penuh atas halaman parasit yang anda buat, anda harus bisa ikhlas jika halaman tersebut suatu saat dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada anda.
  • Jika suatu platform parasit yang anda gunakan diketahui oleh banyak orang, kemudian dispam secara terus menerus, bisa jadi Google akan menurunkan nilai keseluruhan dari domain tersebut, menjadikannya tidak lagi berguna untuk dijadikan parasit.

Tapi selain dua hal negatif di atas, sisanya adalah hal bagus. Jadi tidak ada alasan untuk tidak pakai parasit dalam strategi SEO anda. Lagipula parasit juga bagus untuk mendiversifikasi sumber traffic anda...

Mengenal Perbedaan Tipe Parasit

Tidak semua situs parasit sama, ada dua jenis tipe situs parasit.

Sebagian besar informasi di post premium ini hanya untuk member premium. Silakan login untuk membaca sisanya atau join premium membership jika anda belum jadi member. 😀


Sub-Directory Parasit

Tipe pertama adalah yang membolehkan anda untuk membangun halaman di sub-directory. Tipe ini secara umum lebih bagus daripada tipe kedua, yakni tipe subdomain. Karena sub-directory menunggangi secara penuh otoritas dari domain yang menjadi induknya.

Tipe pertama ini sangat tahan terhadap spam, sangat mudah untuk di ranking, dan jika digunakan sebagai sumber backlink, akan memberikan power yang lebih besar kepada situs kita.

Jadi misalnya untuk contoh ini adalah Facebook fans page atau Facebook Notes. Perhatikan bahwa ketika anda membangun halaman di Facebook, anda tidak membangun di subdomain dari Facebook.

Untuk sub directory, cara umumnya adalah anda buat sebanyak mungkin halaman (banyak bukan berarti tidak berkualitas, pastikan anda tidak membuat halaman yang terlihat tipis agar kemungkinan ranking lebih besar dan meminimalisir terjadinya penghapusan) untuk kemudian anda indeks cepat menggunakan Google add URL.

Untuk kata kunci semi kompetitif, anda bisa harapkan parasit ini ranking di halaman dua atau halaman tiga hasil pencarian Google dalam waktu kurang dari 72 jam.

Sub-Domain Parasit

Di bawah ini adalah tipe parasit dimana ketika anda membuat halaman, maka halaman anda akan diletakkan sebagai subdomain baru dari situs tersebut.

Contoh dari hal ini adalah misalnya blogger.com di mana anda mendapatkan subdomain dari blogspot.com, wordpress.com, strikingly.com, dan lain sebagainya.

Karena halaman yang anda buat diletakkan pada subdomain baru, maka Google menganggapnya sebagai entitas situs yang berbeda. Meskipun tentu ada sedikit otoritas dari domain utama yang membantu domain tersebut untuk rangking, namun tidaklah penuh dan tidak sekuat parasit yang sub direktori.

Meski demikian, dengan backlink yang cukup dan matriks yang cukup kuat, parasit yang dibuat di tipe subdomain ini juga bisa sangat membantu anda dalam mendorong ranking situs utama anda sekaligus memiliki power untuk bisa rangking sendiri.

Untuk parasit subdomain, cara penggunaannya yang paling bagus dengan efek paling cepat adalah dengan mencari subdomain parasit yang dulu pernah didaftarkan dan sudah memiliki backlink, yang karena lama tidak diurus akhirnya dihapus dan bisa didaftarkan kembali (anda bisa beli hal ini dari penjual blogspot Zombie).

Kemudian anda isi dengan amat sabar, telaten, dan hati-hati karena parasit dengan tipe ini biasanya -- jika tidak diperlakukan hati-hati -- bisa terhapus, karena memang tipe seperti ini sudah umum digunakan para spammer untuk alat ranking dan dominasi di kata kunci mereka.

Membedakan Parasit yang Sehat dan Tidak

Mungkin subjudul dari bagian ini terdengar agak aneh, (saya ini ngomong apa... toh semua tentang report ini adalah aneh), tapi memang ada bedanya dari situs parasit yang induknya masih sehat dan situs parasit yang induknya sudah tidak lagi sehat.

Situs parasit yang induknya masih sehat artinya masih belum banyak diketahui oleh spammer. Sehingga situs parasit ini jika anda gunakan masih bisa ranking tinggi di Google tanpa ada penalti khusus dari Google atas domain tersebut.

Sementara situs parasit yang induknya sakit adalah situs atau platform yang sudah banyak diketahui dan sering digunakan oleh para spammer guna merankingkan halamannya untuk kata kunci tertentu.

Spammer biasanya menggunakan situs parasit sebagai alat untuk berjualan produk afiliasi. Sementara, Google paling tidak suka jika halaman pencariannya dipenuhi dengan halaman tidak jelas yang isinya hanya link menuju produk afiliasi, karena memang halaman seperti itu difokuskan pada penjualan dan tidak memiliki manfaat yang banyak bagi user.

Jika ada cukup banyak spammer yang menggunakan suatu situs parasit untuk bisa ranking di kata kunci tertentu, Google akan melakukan tindakan khusus untuk mengurangi kerusakan yang bisa dilakukan oleh spammer-spammer tersebut dihalaman pencariannya -- dan hal ini biasanya dilakukan dengan mendiskon otoritas domain dari situs parasit tersebut.

Cara mudah untuk melihat apakah suatu situs parasit sudah ditarget oleh Google atau belum adalah dengan melempar nama domain-nya ke SEMRush.

Jika anda lihat ada grafik penurunan di SEMRush, maka anda bisa jauhi saja situs parasit tersebut karena tidak akan ada banyak gunanya untuk proses parasit SEO anda.

Sementara jika yang anda lihat adalah grafik kenaikan, maka itu artinya sekarang adalah dan masih saat yang tepat untuk menggunakan platform tersebut sebagai salah satu halaman parasit anda.

Tapi saya tahu, anda orangnya malas untuk melempar domain ke SEMRush, jadi berikut ini saya langsung saja kasih kepada anda daftar 50 situs parasit yang bisa anda gunakan beserta grafiknya di SEMRush saat ini.

Daftar 50 Parasit + SEMRush Analisis

Berikut ini adalah daftar puluhan parasit yang bisa anda gunakan sebagai... SITUS PARASIT.

Saya bedakan berdasarkan jenisnya di bagian ini. Dan ingat, karena sewaktu-waktu Google bisa mendiskon ranking suatu platofrm parasit, selalu cek SEMRush nya untuk tahu apakah suatu parasit terkena penalty Google atau tidak terlelbih dahulu sebelum nyemplung ke dalamnya.

Strikingly.com

https://www.strikingly.com
https://www.strikingly.com/s/login?locale=en

Webnode

https://webnode.com
https://us.webnode.com/

Weebly.com

https://www.weebly.com
https://www.weebly.com/#signup

Jimdo.com

https://www.jimdo.com
https://www.jimdo.com/templates/

Hubpages.com

https://hubpages.com
https://hubpages.com/user/new/

Blogger.com

https://www.blogger.com
https://www.blogger.com/go/createyourblog

Soup.io

http://www.soup.io
http://www.soup.io/#nojs

Medium.com

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

2 thoughts on “PREMIUM: Parasite SEO Domination – Rank & Kuasai Banyak Keyword Super Cepat dengan Situs Authority

  1. mas alam, parasit itu dibikin gitu aja supaya dia ranking atau dibuat juga backlink ke situ utama ?

Comments are closed.