Premium: Cara ‘Mencuri’ Trafik dari Blog-Blog Terkenal dengan Legal

Di video kali ini anda akan menemukan cara sederhana untuk 'mencuri' trafik dari blog lain secara legal.

Cara kerjanya sederhana: cari blog dengan ceruk pasar yang sama dengan anda, tawari mereka kesempatan untuk mem-post artikel anda dengan imbalan link back ke blog anda dalam bentuk signature.

Jika anda membuat artikel anda sebelum anda menawarkan tawaran guest post, dan langsung memberikan artikel anda di email pertama anda menawarkan tawaran guest post anda, maka kemungkinan mereka untuk menolak akan lebih kecil.

Tentu saja anda tetap harus bangun relasi terlebih dahulu kepada blogger yang anda ingin jadikan tempat guest post.

Plus tentu saja konten anda harus super powerful sehingga ketika blogger yang anda tawari membaca post anda, mereka sangat ingin mem-publish konten anda.

Case Study Lucu: Saya menawarkan sebuah artikel pada seorang blogger yang memberi komen pertama pada blog ini. Saya tulis artikelnya dulu, saya kirim email saya tentang tawaran guest blog saya dengan artikel saya terlampir di email, kemudian saya komen di blognya mengingatkan bahwa ada email 'kejutan' dari saya.

Ini email saya:

Salam kenal mas [blank]. Saya tahu kita barusan aja kenal, tapi daripada berkenalan lewat YM, perlu waktu lama dan berliku, gimana kalo saya menjadi blogger tamu di blog mas [blank].

Saya baru saja membuat artikel 600 kata yang saya jamin akan disukai pembaca blog mas [blank]. Post sudah saya attach di file .txt (format HTML) seperti persyaratan mas [blank], dan tema post adalah bisnis online.

Nama saya, Syamsul Alam (seandainya lupa) dan site saya http://www.syamsulalam.net

Terima kasih atas perhatian dan waktunya. 😀 Tak sabar rasanya lihat post ini terbit di blog mas.

Salam Hangat!

Nama di kosongi untuk privasi.

Sebagian besar informasi di post premium ini hanya untuk member premium. Silakan login untuk membaca sisanya atau join premium membership jika anda belum jadi member. 😀

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

2 thoughts on “Premium: Cara ‘Mencuri’ Trafik dari Blog-Blog Terkenal dengan Legal

  1. mas alam saya kesulitan mendownload video di premium, btw saya tidak punya flow player apakah ini berpengaruh? gimana solusinya? thanks

    1. Waduh, apakah video nya tidak bisa didownload mas Awaludin?

      Tidak, mas tidak perlu punya flow player. Tinggal klik kanan di link download dan pilih ‘save as’. Tolong di coba lagi yah.. 😀

Comments are closed.