PREMIUM: Daftar Footprint Backlink Super Lengkap!! (Mass Backlink SEO Footprint)

Mini report yang tidak mini ini akan berisi daftar referensi footprint dari platform-platform dan jenis link yang telah saya bahas dalam Link Building Manual.

Mega Footprint Reference Rolodex

Saya akan coba buat report ini sebagai report referensi footprint mass link terlengkap yang pernah anda temui. Jadi, jika anda merasa ada yang kurang lengkap, bilang saya yah... biar bisa saya lengkapi nanti. 😀

Ingat, daftar footprint ini TIDAK AKAN berguna bagi anda jika anda tidak terlebih dahulu mengerti mengenai apa itu footprint, apa itu Google search operator, dan bagaimana cara menggunakan footprint untuk mendapatkan prospek backlink.

Jika anda masih belum mengerti tentang tiga hal yang baru saja saya sebutkan di atas, please hentikan membaca report ini, dan pelajari dulu tentang semua hal ini di Footprint Mastery report.

SEO Footprint List

Sebelum saya berikan anda semua list footprint yang saya miliki dari riset dan kompilasi bertahun-tahun yang saya pribadi lakukan, saya ingin informasikan pada anda untuk TIDAK membagikan list footprint ini pada siapapun.

List footprint ini sungguh amat super duper powerful, dan ini bukan footprint yang bisa anda temukan dengan mudah di forum-forum blackhat.

Ini merupakan footprint super rahasia yang saya dapatkan langsung dari salah satu pembuat software otomatisasi mass linking terkenal di dunia.

Saya tak akan sebut nama dia di report ini, tapi satu hal yang pasti... pembuat mass linking automation software menjadikan berburu footprint backlink sebagai bagian dari hidupnya.

Kenapa?

Karena TENTU SAJA footprint yang ia miliki akan diintegrasikan langsung dalam software yang akan ia jual. Jika footprint yang ia miliki payah, maka software yang dijualnya pun akan payah pula.

Oleh karena itu, para pembuat software otomatisasi mass linking seperti ini sebisa mungkin membuat daftar footprint selengkap yang ia bisa.

Dan anda akan dapatkan hampir SEMUANYA di report ini.

Anyway, footprint ini akan saya bagi berdasarkan jenis mass link yang bisa anda buat, setelah itu akan saya bagi lagi berdasarkan platform yang digunakan oleh jenis link tersebut.

Misalnya, jenis link web 2.0. Web 2.0 'kan memiliki beberapa platform tuh, seperti misalnya Pligg, PHPDug, dan lain sebagainya... nah, saya akan bagi footprint-nya berdasarkan platform tersebut didalam kategori Web 2.0.

...Jika tidak mengerti apa yang saya maksud, tak apa-apa, teruskan baca anda. Nanti anda pasti akan mengerti sendiri...

NOTE: Anda bisa menggunakan daftar footprint di bawah satu per satu secara sendiri-sendiri atau anda bisa mengombinasikannya untuk mendapatkan daftar prospek link yang lebih spesifik.

Anda bisa gunakan footprint ini terserah anda. Semakin kreatif anda dalam mengombinasikan footprint-footprint yang ada dalam report ini, maka semakin bagus daftar link yang akan anda peroleh, yang artinya semakin sakti link yang akan anda buat.

PENTING: Untuk mempelajari lebih banyak tentang mengombinasikan footprint, silakan baca Footprint Mastery Guide.

General Footprint

Niche

Anda bisa secara spesifik mempersingkat pencarian anda ke spesifik ceruk pasar tertentu dengan menambahkan keyword di bagian belakang dari footprint apapun.

Bukan cara yang paling sempurna untuk mendapatkan daftar situs yang sesuai dengan ceruk pasar anda, tapi sudah sangat cukup untuk keperluan anda.

CONTOH: site:.edu "you must login to comment" health

"Health" di footprint di atas adalah men-spesifik-kan footprint anda ke ceruk pasar tertentu. Footprint di atas akan mengantarkan anda ke situs EDU dengan ceruk pasar kesehatan (kurang lebih).

URL

Anda bisa tambahkan kata tertentu untuk mendapatkan hasil situs yang mengandung kata tertentu dalam URL-nya.

CONTOH: site:.edu inurl:blog "health care"

Footprint di atas akan memberikan anda daftar situs EDU dengan kata "blog" dalam URL nya. Hal ini akan memperbesar kemungkinan situs yang anda dapatkan berupa blog.

Anda bisa gunakan footprint ini untuk mencari halaman spesifik seperti halaman pendaftaran, halaman login, dan halaman-halaman tertentu yang anda inginkan.

"Top"/"Best" Post

Salah satu cara paling kreatif untuk mendapatkan blog post yang relevan dengan ceruk pasar anda dan mudah untuk dikomentari atau di-trackback adalah dengan teknik ini.

Footprint ini menggunakan keyword "top" atau "best" dan wildcard untuk memanggil halaman-halaman situs yang berisi list tentang sesuatu.

CONTOH:

top * "wordpress plugin"
best * [keyword anda]

Halaman dengan jenis ini amat mudah dikomentari karena memang halaman ini dibuat untuk mendapatkan sebanyak mungkin perhatian dari internet. Karena mudah dikomentari, halaman ini berarti juga relatif mudah digunakan sebagai tempat meletakkan backlink.

Terlebih lagi, halaman yang dibuat untuk mencari perhatian seperti ini biasanya juga banyak di link oleh webmaster lain, menjadikannya tempat yang sempurna untuk meletakkan backlink anda sebagai komentar.

Sebagian besar informasi di post premium ini hanya untuk member premium. Silakan login untuk membaca sisanya atau join premium membership jika anda belum jadi member. 😀

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

8 thoughts on “PREMIUM: Daftar Footprint Backlink Super Lengkap!! (Mass Backlink SEO Footprint)

  1. mantap habis nih uptude nya..jujur,.isi blog ini lebih joss dari seminar atau training yang bayarnya jutaan tapi disini, premiumnya hanya ratusan aja :v Berkah Untuk anda mas Alam. 😀

  2. kemarin baca baca lagi report sebelumnya yang report tersebut masih ada kelanjutannya dalam masalah footprint

    memang mempelajari footprint merupakan jalan untuk menemukan jendela cakrawala unlimited backlink

  3. Mantappp kali ini mas syamsul alam..
    bener2 gak rugi deh ikut premium…

    saran gan.. klo bisa produk agan yg TOKO ONLINE diberesin.. saya pasti mau beli lagi… asik asik josssss….

  4. kalau mau belajar tehnik fotprint dari awal,artikel mana mas yang harus saya baca?soalnya saya langsung nemu artikel ini di gogle,mohon bantuan mas.sepertinya saya baru tahu kalau tehnik ngeblog ada juga yang namanya footprint

  5. Salam seyum buat mas alam..
    Footprint merupakan salah satu cara untuk backlink yang tak terbatasannya.
    Trims ats artikelnya.

Comments are closed.