PREMIUM: Lima Advanced On-Page SEO (Cara Rank Tanpa Backlink untuk Keyword Kompetitif)

Saya harus minta maaf pada anda karena lama tidak update premium membership karena memang saya sedang sibuk dengan UTS dan beberapa urusan hidup -- hehehe...

Tapi saya balik lagi sekarang dengan video super keren tentang gimana cara saya ranking beberapa keyword yang cukup kompetitif hanya dengan on page SEO.

Anda bisa lihat buktinya sendiri di video (saya menggunakan private browsing nya Mozilla Firefox, jadi anda bisa tenang karena SERP yang saya tunjukkan cukup akurat).

Nah, sekarang langsung aja ke cara dan langkahnya:

#1 Cari Relevance Keyword

Hal penting pertama yang perlu anda sadari adalah bahwa anda tidak bisa me-rank halaman anda untuk suatu keyword -- jika anda dianggap Google telah melakukan over optimize terhadap suatu keyword.

Ini cara yang lebih aman dan lebih powerful untuk me-rank halaman anda di Google pada keyword yang anda incar.

Buka Google Keyword Tools dan masukkan keyword anda.

Ganti ke exact searches, ubah lokasi dan bahasa ke lokasi dan bahasa yang anda inginkan, masukkan CAPTCHA, kemudian klik SEARCH.

Ingat untuk urutkan pencarian berdasarkan relevansi (relevance).

Anda akan dapat beberapa list keyword yang bisa anda gunakan dan bubuhkan di badan artikel anda tanpa terlihat over optimize dan menjadikan situs anda lebih relevan di mata mesin pencari.

Ambil LIMA hingga SEPULUH relevance keyword yang berkaitan dengan keyword utama anda.

Detil ada di video!

#2 Atur Meta Tags Anda

Download plugin WordPress SEO by Yoast (plugin ini jauh lebih bagus dibanding All in One SEO Packs).

Pastikan judul anda mengandung keyword utama anda (Post Title & SEO Title) tapi pastikan juga bahwa anda menambah beberapa kata sehinnga tidak terlihat spammy. *Detil liat video

Di meta description, tambahkan keyword utama anda secara longgar. Misal: "Post ini akan membahas dengan lengkap cara menjadi affiliate di amazon associate program."

Keyword tags bisa anda kosongi atau anda masukkan dengan relevance keyword yang anda dapat dari langkah pertama.

Install Simple Tags plugin. Masukkan relevance keyword di sini untuk post anda, pisahkan dengan koma.

Sebagian besar informasi di post premium ini hanya untuk member premium. Silakan login untuk membaca sisanya atau join premium membership jika anda belum jadi member. 😀

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

3 thoughts on “PREMIUM: Lima Advanced On-Page SEO (Cara Rank Tanpa Backlink untuk Keyword Kompetitif)

  1. mas alam, saya mau bertanya, untuk case study mas alam ” meningkatkan pengunjung blog ” dan case study yang amazon affiliate ini, apakah keyword yang kita targetkan itu misalnya ” menjadi amazon affiliate” harus kita taruh setidaknya di h1 h2 h3? apabila pengulangan seperti itu apakah kita akan di”denda” oleh google? tapi apabila kita cuma memasukkan di h1 saja untuk keyword yang kita targetkan, tapi memasukkan yang relevan di h2 dan h3 apakah kita akan kuat di keyword “menjadi amazon affiliate” tersebut?

    terima kasih

    1. betul, saya pribadi meletakkannya di h1, h2, dan h3. tidak akan terjadi denda jika artikel kita cukup panjang (dan saya pribadi suka tulis artikel lengkap yang panjang). Tapi ingat, sebenarnya yang utama adalah title tag, h1, permalink, description, image file & image alt tag, relevan youtube video, dan link ke situs authority. Kalo malas bikin artikel pake jurus itu aja, ga usah yg h2 ama h3 nya. Lihat contohnya dengan ketik di google: “internet marketer terbaik di unair”

  2. Halo m mas alam, artikel dan videonya benar-benar membantu saya… 😀 , tapi, saya punya satu pertanyaan.

    apakah jumlah karakter di judul artikel berpengaruh pada seo?

Comments are closed.