Ghost PBN: Tutorial Super Lengkap PBN Sakti, Super Murah, & Super Aman!!

Hari ini saya ingin share kepada anda salah satu jurus SEO paling sakti yang mungkin saya miliki hingga hari ini...

Jurus tersebut adalah membangun PBN.

Tapi tidak sembarang PBN, karena PBN ala saya yang akan anda pelajari sebentar lagi ini adalah PBN dengan metrics terkuat, harga termurah, dan keamanan paling aman yang mungkin anda pernah temukan di internet...

*Anda akan sulit temukan info ini bahkan di forum luar negeri...

Jadi kita bakal langsung saja bahas pelan-pelan...

Masalah dengan Sebagian Besar PBN

Kelemahan dari kebanyakan teknik membangun PBN yang ada secara tradisional adalah karena entah PBN tersebut terlalu mahal untuk diakuisisi, memiliki biaya maintenance yang juga mahal tiap bulannya, sekaligus super sulit untuk mengamankannya.

Jadi biasanya ada tiga tahapan ketika kita membangun suatu PBN.

Tahap pertama tentu saja adalah melakukan pencarian domain entah itu menggunakan auction / lelang atau menggunakan scraper kita sendiri.

Kemudian kita lakukan pengecekan metriks dan filter menggunakan alat seperti Majestic dan web archive. Jika metriksnya bagus maka kita beli sementara jika metriksnya jelek dan banyak spam maka kita buang.

Proses ini sendiri jika kita tidak pintar melakukannya, kita bisa habiskan ratusan dollar hanya untuk beli domain nya saja.

Belum lagi ditambah dengan biaya yang harus anda keluarkan untuk membayar biaya lelang atau membayar jasa pencarian domain nya.

Tahap kedua adalah proses menghosting domain yang sudah anda beli di mana tahap kedua ini amat erat kaitannya dengan tahap ketiga nanti.

Tahap kedua ini sendiri juga bisa menghabiskan cukup banyak uang jika anda tidak tahu cara ideal untuk menghemat proses pembuatan PBN Anda. Juga jika anda tidak tahu cara yang paling efisien dalam menyimpan PBN anda.

Seperti yang anda mungkin tahu atau belum tahu, pembuatan PBN tidak banyak berbeda dengan proses pembuatan situs biasa (karena memang PBN adalah situs dengan domain ber metriks tinggi yang kita jadikan seakan-akan seperti situs normal milik orang lain).

Pembuatannya meliputi pembelian hosting, instalasi CMS (WordPress / Drupal / Ghost / situs HTML), instalasi tema, pengisian konten dan halaman, dan proses pengamanan.

Proses pembelian domain dan hosting-nya sendiri agar aman harus memenuhi kaidah-kaidah seperti:

  1. Beli di domain registrar yang berbeda untuk domain yang anda miliki (anda bisa campur beli dari domain registrar luar dan domain registrar dalam negeri) dengan informasi whois yang juga berbeda-beda untuk masing-masing PBN anda (beda nama, email, telpon, dan alamat).
  2. Pastikan masing-masing domain yang anda miliki mempunyai IP address dan name server yang berbeda-beda dengan cara meletakkannya di hosting yang berbeda, namun meskipun demikian anda harus hindari name server yang juga banyak digunakan oleh domain PBN lain (artinya hindari hosting yang banyak digunakan oleh PBN).
  3. Membayar hosting tersebut tiap bulannya untuk memastikan PBN anda tidak hilang, dan hal ini yang biasanya jadi penyebab kenapa memiliki PBN merupakan investasi yang cukup mahal bagi kebanyakan praktisi SEO.

Dilema PBN Hosting

Proses pembelian hosting ini kita biasanya dihadapkan pada dilema bahwa...

  • Mendapatkan server yang berbeda beda dengan IP address yang juga berbeda, kita perlu untuk membeli hosting di banyak tempat berbeda dimana tentunya hal tersebut TIDAK murah (hosting dengan harga super murah seperti Rp15.000 - Rp20.000 per bulan pun bisa jadi amat mahal jika kita memiliki 20 PBN atau lebih -- per PBN artinya Rp 180.000 - Rp 240.000 per tahun, belum dikalikan jumlah PBN kita).
  • Membeli hosting dengan harga murah biasanya dilakukan dengan membeli PBN hosting di mana dengan satu harga kita bisa meletakkan banyak situs PBN sekaligus di satu tempat hosting dengan IP yang berbeda. Namun karena seperti namanya (PBN hosting) -- hosting tersebut memiliki banyak situs PBN di dalamnya. Jika Google tahu salah satu situs yang ada dalam hosting tersebut, hal tersebut bisa membahayakan situs PBN lainnya termasuk PBN milik kita.

Kabar bagus untuk anda karena saya sudah punya cara bagus untuk mengatasi hal ini di mana saya bisa tunjukkan pada anda tempat untuk meng hosting situs PBN anda dengan harga Rp1.500 - Rp7.000 per bulan untuk tiap PBN (kurang dari Rp 20.000 per tahun / PBN), dan anda bisa letakkan masing-masing situs PBN anda di data center, IP address, dan name server yang berbeda-beda -- yang artinya LUAR BIASA AMAN, KUAT, & MURAH.

Detail tentang hal ini akan saya jelaskan nanti...

Tahap ketiga adalah proses menjadikan PBN kita aman, yang meliputi:

  1. menjadikannya terlihat seperti situs asli,
  2. mengisi kembali konten yang dulu mungkin pernah ada,
  3. dan hal teknis lainnya yang diperlukan untuk mengamankan PBN kita

Sehingga PBN tersebut terlihat seperti situs normal dan memiliki power yang optimal ketika nanti linknya diarahkan ke situs milik kita...

Sekali lagi saya ingatkan bahwa setelah menyelesaikan panduan ini anda akan mengetahui cara:

  1. Membeli domain harga super murah (hanya bayar biaya pendaftaran domain) dengan metriks kuat yang memiliki backlink dari Wikipedia, situs universitas, atau situs apapun yang anda inginkan.
  2. Akses ke hosting dengan harga super murah (hanya perlu bayar receh atau uang jajan anak TK tiap bulannya untuk masing-masing situs PBN) di mana anda bisa letakkan situs PBN anda di salah satu dari 23 data center yang berbeda dengan IP address yang berbeda sekaligus name server yang berbeda.
  3. Pembuatan dan proses mengamankan PBN Anda hingga sangat sulit dan hampir mustahil untuk diketahui bahwa situs tersebut merupakan PBN dan merupakan milik anda.

Jadi... langsung saja ke DAGING nya!!

Sebagian besar informasi di post premium ini hanya untuk member premium. Silakan login untuk membaca sisanya atau join premium membership jika anda belum jadi member. 😀


Kesimpulan

Terlepas dari apa yang anda baca di forum-forum atau dimanapun, PPN masih merupakan salah satu cara paling efektif untuk membuat situs Anda ranking.

Tapi tentu selama anda membuat PBN anda dengan benar.

Repot yang baru saja anda baca ini tidak hanya menjadikan PBN yang Anda bangun luar biasa aman, namun juga membuat proses pembuatannya ke luar biasa mudah dan murah.

Kompetitor Anda amat sulit untuk juga menggunakan jurus ini karena Setahu saya kebanyakan tutorial PBN yang ada masih menggunakan cara tradisional yang menghabiskan banyak uang.

Sekarang waktunya Anda hancurkan kompetitor anda karena sekarang anda punya cara untuk membangun PBN hanya dengan biaya pendaftaran domain (hanya habis beberapa ratus ribu rupiah) yang tak dimiliki oleh kompetitor kompetitor anda.

Meski demikian, jangan lupa untuk juga variasikan jurus ini dengan jurus yang lain, serta ingat bahwa SEO hanyalah gerbang awal dalam mendatangkan trafik untuk situs anda.

Jadilah pemasar online yang fleksibel dan kombinasikan SEO dengan teknik lain seperti misalnya email list dan Facebook Ads untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Saya rasa cukup sampai sini, saya harap anda benar-benar praktekan jurus yang luar biasa sakti ini dan salam senyum!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

4 thoughts on “Ghost PBN: Tutorial Super Lengkap PBN Sakti, Super Murah, & Super Aman!!

  1. Mas alam, untuk scrape domain saya pernah baca ada domainhuntergatherer, serped dan serpdrive. Jika dibanding scrapebox ampuh mana dan enak mana?

    1. nanti kalau Ghost PBN sudah ada di member area, bapak bakal tahu lebih enak dan lebih ampuh mana pak. 😀

  2. Ini PBN patungan atau bagaimana mas ya peruntukannya? Atau PBN yang disediakan untuk member? Saya tertarik, tapi belum jadi member syamsulalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *