PREMIUM: Article Domination – Cara Buat 100 Artikel dalam 1 Minggu, Tanpa Mengetik, Tanpa Keluar Uang Sepeserpun!!

"100 artikel dalam 1 minggu? Mana mungkin..."

Itu mungkin yang ada di pikiran anda sekarang. Tapi daripada saya cuma teori gimana kalau langsung buktinya saja...

Dari bulan Juli hingga Agustus ini, saya publish 13 post.

Weits, dikit amat! Gitu Anda bilang? Jangan salah... Artikel saya panjang-panjang. Hahahaha... Total dari 13 post tersebut (termasuk report ini) adalah 21.276 KATA.

Jika jumlah kata dari artikel rata-rata adalah 500 kata per artikel, artinya dalam satu bulan ini saya publish 42 artikel.

"Lho kok sedikit satu bulan hanya 42 artikel, katanya 1 minggu bisa 100 artikel?"

Eits tunggu dulu!

Kenapa Saya Boleh Hanya Selesaikan 42 Artikel

Jika anda tahu artikel saya, artikel yang saya buat kebanyakan adalah artikel tutorial teknis. Dalam artikel jenis ini, saya butuh riset, praktek nyata apa yang saya tutorial kan, mengambil screenshot dan edit gambar, menyisipkan kode (coding), dan menyisipkan link.

Artikel yang jumlah katanya saya hitung juga hanya artikel yang ada di situs ini, padahal saya juga membuat email, membuat materi iklan, mendesain, dan lain sebagainya.

Jangan lupa bahwa saya juga banyak melakukan perombakan pada situs SyamsulAlam.net ini. Tidak hanya saya coding CSS untuk menjadikan situs ini menjadi lebih ciamik tampilannya, tapi saya juga banyak tambahkan fitur dalam situs ini. Salah satunya adalah fitur ubah tiap artikel saya menjadi PDF yang bisa anda temukan di bagian akhir setiap artikel. *Keren kan?

Jangan lupa juga bahwa saya tidak hanya mengurus syamsulalam.net, tapi saya juga mengurus acara pernikahan saya untuk bulan September depan. Saya cari baju pengantin, riset untuk tempat dan souvenir, banyak meeting dengan mertua saya tentang banyak hal, dan lain sebagainya yang bikin saya super sibuk.

Jangan lupa satu hal lagi bahwa saya juga manusia, dan saya manusia yang malas, jadi saya tidur 8 sampai 9 jam sehari...

Dan bahwa beberapa artikel yang saat ini ada di situs ini, merupakan artikel-artikel yang saya jadwal terlebih dahulu sebelumnya...

Jadi saya sediakan waktu 1 hari untuk langsung bikin banyak artikel, kemudian saya jadwal agar saya bisa longgar di hari-hari berikutnya.

Anda Bisa Lebih Baik dari Saya

Intinya adalah bahwa jika saya yang seperti ini bisa menghasilkan sangat banyak konten dalam waktu sangat cepat, saya sangat percaya diri bahwa anda pun bisa menerapkan teknologi yang saat ini saya miliki untuk melakukan hal yang sama, BAHKAN LEBIH BAIK dari saya.

Anda akan buat ratusan artikel, dimana seluruh artikel anda memiliki kualitas yang bagus, 100% unik, sehingga tidak hanya bisa rangking tinggi di Google namun juga bisa anda gunakan untuk beragam keperluan monetisasi anda.

Saya tak peduli anda sekarang siapa, entah Anda pemasar online atau blogger atau bahkan masih bocah yang baru saja lulus sekolah atau kuliah, saya yakin anda bisa menulis artikel dalam jumlah banyak dengan sangat cepat -- 100 artikel dalam 1 minggu.

Karena jujur saja, ketika saya menemukan teknik ini saya benar-benar takjub akan potensi dari metode ini.

Jika suatu saat di masa depan saya diajak untuk menulis, saya bisa bayangkan betapa cepatnya saya bisa menyelesaikan naskah saya karena saya punya kekuatan ini.

Saya bahkan pernah kebayang, gimana kalau terbitkan 1 buku setiap 1 bulan. Wow, saya pasti luar biasa terkenal. Dan yah, itu tadi adalah sekelumit dari apa yang akan anda pelajari dalam berikut ini.

Tapi sebelum Anda bisa belajar untuk menghasilkan 100 artikel dalam 1 minggu, anda harus bisa terlebih dahulu menghasilkan 1 artikel dalam 10 menit. Karena tentu, jika anda ingin bisa berlari, anda harus bisa jalan dulu, ya kan?

Sebagian besar informasi di post premium ini hanya untuk member premium. Silakan login untuk membaca sisanya atau join premium membership jika anda belum jadi member. 😀

Hari #7 - Publish, Schedule, & Hadiah

Publish artikel anda dan nikmati sisa hari dengan jalan-jalan atau hadiahi diri anda sendiri dengan makan es krim di cafe atau mall bagus.

Selesai?

Yaps, dan itu tadi adalah strategi, sistem, dan action plan yang bisa anda terapkan untuk menghasilkan 100 artikel dalam 1 minggu atau kurang.

Ketika anda sudah mulai terbiasa dengan sistem dan teknologi ini, saya tahu Anda pasti akan bisa menyelesaikan artikel anda dalam waktu yang lebih cepat daripada yang kita alokasikan disini.

Tapi tidak apa-apa, anda tidak perlu tambah jumlah artikel yang anda buat hanya karena anda bisa menyelesaikannya 1 jam atau 2 jam lebih cepat. Gunakan kelebihan 1 jam dan 2 jam tersebut untuk menghadiahi diri Anda sendiri.

Lagipula, saya yakin satu hari yang anda habiskan untuk mengimplementasikan sistem ini adalah hari yang lebih produktif daripada hari-hari yang dihabiskan 90% orang.

Saya harap report Article Domination ini bermanfaat untuk anda, saya Syamsul Alam, dan salam senyum!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

3 thoughts on “PREMIUM: Article Domination – Cara Buat 100 Artikel dalam 1 Minggu, Tanpa Mengetik, Tanpa Keluar Uang Sepeserpun!!

  1. Tantangan menarik untuk menulis 100 artikel dalam satu minggu. Saya kira, tantangan itu harus dibuktikan oleh masing-masing dari kita. Inti artikel ini adalah mengajak kita untuk produktif dalam menulis artikel. Jangan sehari hanya satu artikel. Bahkan, terkadang kurang. Penyebabnya, kita terlalu banyak membaca dan cek sana cek sini yang sesungguhnya itu perbuatan mubazir. Terima kasih atas tantangan ini. Saya akan coba Mas Syamsul Alam.

Comments are closed.