PREMIUM: Advanced Spinning Tactics (Article Domination v. 2.0) – Buat Ratusan Artikel Berkualitas dalam 2 Hari!

Sebentar lagi Anda akan belajar satu teknik dimana dengan teknik ini anda bisa hasilkan sangat banyak konten dalam waktu sangat singkat.

Anda ingat teknik saya dimana saya ajarkan Anda cara membuat 100 artikel dalam satu minggu?

Ini bahkan lebih sakti lagi karena memungkinkan Anda membuat 100 artikel dalam 2 hari saja (bahkan kurang). Kabar baiknya, bahkan anda bisa delegasi dan tugas membuat ratusan artikel ini ke penulis artikel, dan dengan biaya kurang dari Rp200.000, anda bisa dapatkan ratusan artikel.

Kabar baik yang lain adalah bahwa teknik ini menghasilkan konten yang tidak hanya unik namun juga bisa dibaca oleh manusia dan terdengar masuk akal ketika dibaca.

Jadi meskipun Anda memenuhi internet dengan artikel-artikel anda, anda bisa tidur tenang karena anda tidak memenuhi internet dengan sampah -- melainkan dengan artikel berkualitas dari diri Anda.

Jadi sekian intronya. Sudah penasaran belum? Kalau sudah yuk kita lanjut ke pembahasannya.

Tentang Teknik Artikel Spinning

Ada 3 kata kunci untuk teknik ini.

Unik, relevan, dan terlihat alami.

Teknik ini merupakan salah satu teknik yang paling penting, di mana bisa menghasilkan banyak (ratusan) artikel unik, yang juga tetap harus bisa dibaca oleh manusia layaknya artikel normal pada umumnya.

Ratusan artikel yang dibuat dengan teknik ini juga harus terlihat relevan dengan kata kunci yang ditarget. Tentu agar mudah untuk di-ranking-kan.

Di saat yang sama harus UNIK. Seberapa unik? Intinya artikel-artikel ini harus memiliki tingkat keunikan yang tinggi. Tidak hanya dari perbedaan kosakata yang digunakan dari artikel satu dengan yang lainnya, namun juga dari strukturnya, jumlah paragrafnya, panjang pendeknya, dan lain sebagainya.

Teknik ini merupakan lanjutan dari teknik artikel domination, di mana kita akan menggunakan logika dan teknologi spin untuk menghasilkan amat banyak artikel, dimana nantinya artikel-artikel tersebut akan terlihat sangat unik sampai-sampai terlihat seperti dibuat oleh orang yang berbeda.

Lebih lanjut lagi, teknik ini berbeda dengan teknik spinning pada umumnya, dimana biasanya software untuk melakukan spinning melakukan spin di tingkat kalimat dan kata, menjadikan artikelnya terlihat unik namun struktur artikelnya tetaplah sama.

Ada sedikit masalah dengan ini, karena Google bisa mengetahui apakah suatu artikel merupakan artikel spin atau tidak, meskipun artikel hasil spin memiliki kosakata yang berbeda dengan artikel aslinya.

Hal ini dikarenakan metode spinning tradisional melakukan spin di tingkat kata. Spin kata seperti itu biasanya menggunakan sinonim kata untuk menggantikan suatu kata tertentu, untuk kemudian dilakukan di semua kata.

Masalahnya adalah bahwa Google merupakan database dari sinonim terbesar di dunia, sehingga anda butuh lebih dari lakukan spin tingkat kata agar bisa mengelabui mesin Google, dan menjadikannya mengira bahwa ratusan artikel yang anda hasilkan dari teknik spin ini adalah benar-benar merupakan 100 artikel yang masing-masing berbeda.

Fiuh... Masih teori aja sudah sebanyak ini. Tapi yuk tetap kita lanjut...

Kenapa Melakukan Teknik Artikel Spin

Proses spin artikel atau mengubah artikel biasa menjadi artikel versi spin, dilakukan karena ada keterbatasan dalam format artikel tradisional ketika mereka disebarluaskan melalui mesin pencari.

Keterbatasan yang utama adalah terbatasnya jangkauan yang bisa dimiliki oleh satu artikel di mesin pencari.

Anda harus tahu bahwa anda tidak bisa meletakkan lebih dari satu artikel yang SAMA di lebih dari 1 domain, apalagi di domain yang sama, kemudian berharap bahwa semuanya bisa ranking.

Anda bisa melakukannya, namun pada akhirnya, untuk kata kunci agak kompetitif, Google hanya akan memilih satu domain yang paling kuat dari semua domain tersebut untuk dimunculkan di hasil pencarian untuk kata kunci tertentu.

Sisanya, akan masuk di supplemental index (jelasnya baca Wikipedia https://en.wikipedia.org/wiki/Supplemental_Result).

Keterbatasan ini menyebabkan terbatasnya jangkauan promosi anda jika anda menggunakan artikel sebagai media untuk mempromosikan bisnis anda, juga terbatasnya kemampuan pesan anda untuk mencapai sebanyak mungkin orang.

Dan karena teknik SEO Domination kita membutuhkan artikel yang banyak untuk bisa di ranking kan di sebanyak mungkin kata kunci, maka kebutuhan untuk menghasilkan artikel unik, tanpa mengurangi kualitas dan maknanya, menjadi sangat penting.

Sebagian besar informasi di post premium ini hanya untuk member premium. Silakan login untuk membaca sisanya atau join premium membership jika anda belum jadi member. 😀

Selesai? Yups!!

Jadi itu tadi adalah semua yang saya tahu ratusan artikel dalam waktu relatif singkat.

Ingat bahwa teknik ini memungkinkan anda untuk menyebarkan bisnis Anda ke sebanyak mungkin tempat sekaligus memungkinkan anda untuk ranking di banyak kata kunci dalam situs anda.

Anda bisa gunakan teknik ini untuk membangun sebanyak mungkin situs parasit dimana masing-masing parasit bisa ranking untuk kata kunci yang anda targetkan, menjadikan satu halaman Google penuh dengan bisnis anda, tanpa membuat orang antipati dengan bisnis anda karena melihat artikel sampah memenuhi hasil pencarian.

Saya harap anda bisa gunakan teknik ini sebaik mungkin untuk keberhasilan bisnis anda, jadikan bisnis Anda luar biasa banjir order dengan teknik ini, dan salam senyum!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

2 thoughts on “PREMIUM: Advanced Spinning Tactics (Article Domination v. 2.0) – Buat Ratusan Artikel Berkualitas dalam 2 Hari!

Comments are closed.