Podcast: Mengapa Orang dengan Mental Miskin Tak Akan Pernah Bisa Kaya

[audio:http://syamsulalamdotnetpremium.s3.amazonaws.com/podcast/pod001-kenapa-orang-mental-miskin-takkan-bisa-kaya.mp3]

Download Podcast ini » Klik kanan dan pilih 'Save file as'
Okay, lama tidak update, beberapa minggu, bulan ini perhatian saya terfokus pada bikin KTP baru karena KTP lama saya ketekuk dan kesiram air, bikin toko online, tugas kuliah, dan senang-senang.

Karena saya suka untuk mencoba hal yang baru, dan saya ingin cari sebanyak mungkin pengalaman, saya putuskan untuk bikin PODCAST!

Dan podcast ini bukan podcast sembarangan, judulnya adalah "Syamsul Alam Show"! Keren kan?! (Okay saya tahu, seperti biasa judulnya norak, tapi saya bisa pastikan bahwa kontennya pasti bagus :D)

So anyway, podcast pertama saya ini adalah podcast perkenalan, jadi isinya relatif santai, dan... silakan di dengarkan dengan headset (recommended).

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
orang susah menjadi sukses
kenapa orang bisa kaya raya
menjadi kaya dengan sedekah
kisah orang miskin menjadi pengusaha sukses
cara menjadi orang sukses di usia muda
cara menjadi orang sukses dan kaya
cara sukses berdagang
cara jadi orang sukses dari nol
cara menjadi orang sukses dan pintar

4 thoughts on “Podcast: Mengapa Orang dengan Mental Miskin Tak Akan Pernah Bisa Kaya

  1. kereenn. ada adegan minum nya.. haha..

    overall podcast nya keren, pengalaman hidup mu inspiratif, sekarang jadi lebih tertarik pergi ke seminar, walaupun berat banget, tapi denger cerita mu jadi .. okelah sedikit nambah tertarik.. jadi gimana ya. hahaha..

    #dengerdulubarungertikomenini

    1. Hahaha, tenkiu bang nunu. 😀 Saya sangat appreciate sekali bang nunu bersedia ndengerin podcast setengah ga jelas ini. Hahahaha… tapi serius, klo bang nunu pinter milih pembicara seminar yang bang nunu bakal ikuti, bang nunu bakal belajar banyak sekali dengan investasi yang sedikit sekali. 😀

      Salam senyum 😀

Comments are closed.