Siapa yang Akan Menang di 2017?

Dengan amat cepat kita tiba-tiba sudah di penghujung tahun 2016.

Sampai mana kita sekarang?

Dunia terbagi dua, yakni orang yang dirinya saat ini lebih baik dibanding tahun kemarin dan orang yang dirinya saat ini sama saja atau lebih buruk dibandingkan tahun kemarin.

Kalau melihat rekening bank, insya Allah saya (semoga) adalah golongan pertama. Meskipun entah kenapa di banyak hal kok rasanya saya masih di golongan kedua.

Post hari ini akan sedikit personal tanpa terlalu spesifik. Intinya banyak yang saya ingini tahun ini yang karena kemalasan dan keterlenaan saya belum bisa saya capai dan saya sangat frustrasi jika ingat akan hal tersebut.

Mungkin hanya tinggal seminggu hingga 2017 dimulai dan banyak goal besar yang saya belum bisa capai. Meski ada penginkatan di sana sini, overall saya masih terkungkung di confort zone saya yang saat ini mulai terasa tidak comfort.

Sebentar lagi 2017 dan percaya saya, semakin berjalannya tahun segala hal akan terasa semakin berat.

Kompetitor anda akan semakin pintar, anak muda baru yang rajin akan merebut pasar anda dan habiskan bisnis anda ketika anda lengah, kemalasan anda dalam mengelola bisnis anda akan menjadikan usaha yang selama ini anda lakukan banyak sia-sia.

Itu yang saya pribadi percaya akan terjadi di tahun 2017. Itu yang saya percaya akan terjadi pada saya jika saya tak bisa biasakan diri saya untuk mulai produktif lagi.

2017 akan dimenangkan oleh mereka yang punya ilmunya dan rajin prakteknya.

Semoga saya jadi bagian dari yang menang di tahun 2017 ini.

Cheers untuk kesuksesan bisnis kita masing-masing di tahun mendatang! Salam senyum!!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.