Kontes SEO Spesial – Hanya Untuk Subscriber Syamsul Alam dot Net!!

UPDATE!! Pengumuman Pemenang Kontes ini Dapat Dilihat di Sini Β» http://www.syamsulalam.net/pengumuman-kontes-juli-2013/

Tanggal 17 Juli kemarin adalah hari ulang tahun saya...

Ulang tahun saya tidak penting, toh semua orang ulang tahun.

Yang penting dan perlu untuk anda perhatikan adalah bahwa saya mengadakan kontes SEO saya sendiri tahun ini. Hal ini penting karena tidak semua orang bisa mengadakan kontes SEO. πŸ˜€

Detail Kontes

Hadiah Total

Pertama-tama, yuk bicara hadiahnya.

Akan ada 15 pemenang dalam kontes ini (bukan sepuluh seperti yang awalnya saya bilang). Ke sepuluh pemenang tersebut berhak atas keanggotaan Premium di Syamsul Alam dot Net.

Mengingat harga Premium Membership Syamsul Alam dot Net sekarang adalah Rp 347.000, maka total hadiah dari kontes SEO ini adalah Rp 5.205.000. Hm... not bad 'kan?

Ingat, member Premium berhak atas semua produk SEO saya, premium artikel di Syamsul Alam dot Net, premium PDF, dan segala update untuk konten premium di masa mendatang. Nilai dari semua ini sebenarnya tak terhingga karena semua yang saya buat dan ingin saya jual sebagai produk secara teknis menjadi milik anda.

Bagaimana jika anda menang, tapi SUDAH menjadi member Premium di Syamsul Alam dot Net?

Well, tentu saja saya akan me-REFUND seluruh uang anda. πŸ˜€ Adil 'kan?

Kontes Apa ini? Bagaimana Ketentuannya?

Ini adalah kontes SEO.

Akan ada 15 keyphrase yang dilombakan. Anda menang jika anda RANKING #1 untuk salah satu keyphrase tersebut. Total 15 pemenang di ambil dari mereka yang ranking #1 untuk keyphrase yang diincar.

Keyphrase yang Anda Incar

15 keyphrase yang dapat anda incar untuk anda ranking #1 -kan adalah berikut ini:

  • Tempat Belajar Bisnis Online yang Gratis dan Ciamik!
  • Blog Keren Tempat Belajar Bisnis Internet Gratis.
  • Gudangnya Video Tutorial Bisnis Online dan WordPress.
  • Belajar Bisnis Online Gratis? Syamsul Alam dot Net Tempatnya!
  • Kursus Bisnis Online Gratis Terbaik se Duniaaaa!
  • Cara Paling Gampang Belajar Bisnis Online, dengan Video!
  • Tutorial (Agak) Lengkap Cara Bisnis Online bagi Pemula.
  • Belajar Memulai Bisnis Online dengan Benar Bareng Alam.
  • Ini (Mungkin) Panduan Terlengkap Meng-Online-kan Bisnis Anda.
  • Tempat Belajar Bisnis Online yang Enak buat Newbie.
  • Tempat Kursus Bisnis Online dan SEO dengan Video.
  • (Mungkin) Tempat Belajar Bisnis Online Terlengkap...
  • Belajar Bisnis Online Gratis dengan Syamsul Alam.
  • Pusat Training Bisnis Online Gratis Super Lengkap!
  • Blog Keren Tentang Peluang dan Bisnis Online Terbaru.

Anda bisa pilih salah satu atau pilih semuanya untuk jaga-jaga.

Ranking Artikel Anda!

Setelah anda pilih satu keyphrase untuk anda ranking, kini saatnya anda me-ranking-nya.

Buat SATU artikel untuk SATU keyphrase yang anda incar.

Jika anda mengincar lebih dari satu keyphrase, artinya anda perlu untuk membuat lebih dari satu artikel, jumlah artikel yang buat SAMA dengan jumlah keyphrase yang anda incar.

Artikel harus LEBIH DARI 500 kata.

Harus ada DUA (2) link menuju blog ini (http://www.syamsulalam.net/) dan SATU (1) link menuju halaman WikiPedia dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Pada paragraf pertama mengandung SATU link menuju halaman homepage situs saya (http://www.syamsulalam.net/).
  • Paragraf kedua mengandung SATU link menuju salah satu artikel atau halaman di http://www.syamsulalam.net/ -- terserah artikel atau halaman mana.
  • Paragraf terserah mengandung SATU link menuju salah satu halaman di WikiPedia -- terserah halaman mana.

Anchor Text

Link harus mengandung SALAH SATU anchor text di bawah ini (pilih salah satu atau salah dua):

  • belajar bisnis online dengan alam
  • video tutorial bisnis online keren
  • kursus bisnis online bersama alam
  • tempat belajar bisnis online paling asyik
  • belajar bisnis online gratis via video

Cara Menang

Anda tentu ingin menang ya 'kan? Okay... saya akan kasih bocoran bagaimana cara agar anda memiliki potensi lebih besar untuk menang.

  • KETENTUAN: Anda menang jika anda dapat ranking posisi #1 untuk keyphrase yang dilombakan di atas. Ranking #1 akan dilihat dengan Mozilla Firefox dengan IP Surabaya, dalam kondisi tidak sign in, di Google.com
  • Letakkan keyphrase yang anda target di judul artikel (sebagai title tag dan h1 tag), di h2 tag, di paragraf pertama kalimat pertama, di alt tag dari gambar, di file name dari gambar, di akhir paragraf.
  • Ambil salah satu video dari http://www.youtube.com/user/syamsulalamnet dan embed di halaman artikel anda. Semakin banyak media di artikel anda (gambar dan video) maka semakin bagus.
  • Tulis tulisan yang masuk akal, yang membuat orang betah membacanya. Semakin lama orang 'tinggal' di artikel anda, semakin tinggi ranking anda. Semakin panjang artikel anda, semakin tinggi ranking anda (studi membuktikan artikel lebih dari 600 kata memiliki ranking lebih tinggi). Jika ada yang tinggal di halaman artikel anda untuk melihat video, maka semakin bagus...
  • Buat link internal ke situs otoritatif seperti misalnya YouTube atau WikiPedia, atau situs apapun yang PR lebih dari 7. Pastikan halaman yang anda link relevan dengan topik yang anda bahas.
  • Like, Tweet, dan Share artikel anda di Facebook, Twitter, Google+, dan LinkedIn. Semakin banyak LIKES, PLUS, TWEETS yang dimiliki oleh artikel anda, semakin tinggi ia akan ranking di Google.
  • Beri link sementara dari halaman home page anda menuju ke halaman krusial yang anda ingin ranking. Home page anda biasanya memiliki banyak link juice. Pastikan link juice tersebut juga mengalir ke halaman yang anda ingin ranking.
  • Yang terakhir, lakukan backlink. Lakukan komentar di blog orang lain yang memiliki PR tinggi, beri link ke artikel yang anda ingin ranking.

Cara Partisipasi

  1. Miliki BLOG (blog gratisan atau berbayar tidak apa, tidak ada bedanya).
  2. Tulis artikel sesuai ketentuan yang ada di atas sebagai persyaratan mengikuti kontes ini.
  3. Beritahu saya URL dari halaman blog anda di kotak komentar di bawah ini.

DEADLINE!

Batas TERAKHIR pengumpulan URL anda di kotak komentar adalah tanggal 31 Juli 2013.

Benar, hanya 11 hari. Saya tidak ingin memperlama-lama hal ini, saya ingin anda segera dapat hadiah anda. Saya juga hanya ingin nge-tes kemampuan anda dalam melakukan SEO on page, tidak aneh-aneh, tidak ruwet-ruwet.

Hm, sangat simpel bukan?

Besok saya mungkin akan share bagaimana cara memperbesar kemungkinan anda untuk menang dalam kontes ini. Nantikan email saya besok.

Untuk mendapatkan email dari saya, pastikan anda subscribe ke Syamsul Alam dot Net. Kotak subscribe ada di bawah ini...

Selamat berpartisipasi!! πŸ˜€

Saya doakan yang terbaik yang jadi pemenang. Salam senyum... πŸ˜€

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
kontes seo poker
pemenang kontes seo
juara kontes seo
belajar seo

108 thoughts on “Kontes SEO Spesial – Hanya Untuk Subscriber Syamsul Alam dot Net!!

  1. Misalnya kita ngambil semua key phrase tersebut,,

    kemudian kita menang lebih dari satu keyphrase,,katakanlah 5 keyphrase?

    apakah kita mendapatkan 1 hadiah premium member, dan 4 x refund dana?

    terima kasih..

    1. Alasan saya bilang anda bisa ambil lebih dari satu keyphrase adalah agar anda bisa minimal menang di salah satu keyphrase. Persaingan akan sulit, saya coba beri kesempatan sebesar mungkin untuk menang.

      Jika anda menang lebih dari 1 keyphrase, anda dapat hadiah anda… tapi agar sebanyak mungkin bisa dapat hadiahnya, anda tak akan dapat hadiah kedua, tapi saya akan ambil posisi setelahnya dan ambil situs tersebut sebagai pemenangnya, jadi teman anda juga dapat hadiahnya.

        1. Kontes ditutup tanggal 31 Juli mas, pemenang diumumkan tanggal 2 Agustus 2013. Sebelum jam 10 sudah saya kirim info pemenangnya via email. Insya Allah.

  2. wah harus buka lagi pelajaran semua tentang SEO ne..
    mulai basic sampe advance. eheehe
    semangat.. semoga saya menang πŸ˜€
    ya berharap menang πŸ˜€
    Bismillah….

  3. wah..bisa dicoba ini gan,,
    tapi rada pisimis juga,,kenapa g ada alternatif penilaian dari konten artkelnya gan ? soalnya hanya blog yg sudah bagus dan lengkap bisa terindeks sama mbah google. disisi lain saya sebagai blogger pemula sangat tidak mungkin bisa berada diposisi pertma.
    mohon sarany gan…

    1. Saran saya, jangan pesimis dulu mas Dani. Tidak sesulit yang mas kira kok. Pesaing tidak sebanyak perkiraan mas, sementara ada banyak keyphrase yang dilombakan. Keyphrase yang dilombakan saya usahakan unik dan cukup long tail sehingga bisa di ranking oleh orang yang bahkan skill SEO nya masih sedikit. Insya Allah blog baru pun bisa ranking asal ter-index, memiliki cukup SEO on page, dan memiliki cukup social signal (likes, tweets, plus)

      Nih bocoran dari saya: CARI keyphrase yang kira-kira tidak bakal di target oleh pesaing anda. πŸ˜€ Cari yang paling unik, paling aneh, yang kira-kira jarang ditarget. Saya yakin mas pasti bisa rank untuk keyphrase tersebut. πŸ˜€

      Good luck mas!

  4. hehehe,, saya ikut juga mas,, hehe, walau sih, saya masi pemula,, tapi, apa salahnya juga ikut, hehehe,, skalian nambah pengalaman,,,
    ni mas URL nya,,..

    http://fijhey.blogspot.com/2013/07/blog-keren-tempat-belajar-bisnis.html

    di komen ya mas jika ad kesalahan,, hehe
    terimah kasih,,
    salam Fijhey Astrals Dari GORONTALO πŸ™‚

    *Okay, artikel ini lolos kualifikasi. Good luck! Semoga rank #1 untuk keyword yang di incar.

    *Mungkin title tag nya mau di cek lagi karena sepertinya ada salah ketik sedikit. πŸ˜€

    1. hehehehe,, terimah kasih mas atas kritikan dan sarannya. sangat bermanfaat untuk artikel saya,,
      alhamdulillah saya suda memperbaikinya.. di cek yach mas, siapa tau bukan itu yang mas maksut. insya Allah sudah yang itu. hehehehe

      salam senyum pemula πŸ™‚

  5. Ini Link Saya untuk ikut kontes SEO nya mas : http://badrulzaman.wordpress.com/ semoga bisa menjadi salah satu kandidat pemenang dari 15 orang yang disediakan. Dan dapet hadiah jadi member premium gratissssss…. Amiiiiiin.

    *Okay, artikel ini lolos kualifikasi. Good luck! Semoga rank #1 untuk keyword yang di incar. πŸ˜€

    1. Wah, ada saingan nih… selamat datang mas Khanifan di kata kunci “Belajar Memulai Bisnis Online dengan Benar Bareng Alam”

      jadi semakin deg-degan πŸ˜€

    2. Okay, artikel ini lolos kualifikasi. Good luck! Semoga rank #1 untuk keyword yang di incar. πŸ˜€

  6. KW paling asik >> Belajar Bisnis Online Gratis dengan Syamsul Alam.
    saingannya langsung ama websitenya mas syamsul alam πŸ˜€
    bahkan peringkat 1-5 pejwan google masih punya mas alam πŸ™‚
    kalo gitu gimana tuh mas ?
    seandainya pejwannya malah web-webnya mas syamsul alam :D, secara kan kita susah nembusnya :p

    1. Mas Herman, ada ketentuan yang belum di penuhi:

      – Pada paragraf pertama mengandung SATU link menuju halaman homepage situs saya (http://www.syamsulalam.net/).

      – Paragraf kedua mengandung SATU link menuju salah satu artikel atau halaman di http://www.syamsulalam.net/ β€” terserah artikel atau halaman mana.

      Anchor text yang bisa digunakan:

      – belajar bisnis online dengan alam
      – video tutorial bisnis online keren
      – kursus bisnis online bersama alam
      – tempat belajar bisnis online paling asyik
      – belajar bisnis online gratis via video

      Tolong di sunting yah. Terima kasih. πŸ˜€

    2. maaf mas saya asih pemula banger, jadi masih kurang pantas untuk mnjadi sangan mas yang sudah senior di dalam blogging. blog saya saja masih seumur jagung, dan artikelnya belum bnyak. hehe mohon di maklumi ya mas jika nanti artikel saya mrosot ke bawah

    1. Ada broken link di post kedua,

      Post pertama paragraf awal tidak mengandung anchor text yang seharusnya,

      Sementara mungkin itu dulu, tolong di sunting yah.. πŸ˜€

      1. Sudah Sunting Mas, kalau post pertama kayaknya sudah di approve :
        Mridhwan July 22, 2013 at 4:48 PM #
        Ini Link Saya untuk ikut kontes SEO nya mas : http://badrulzaman.wordpress.com/ semoga bisa menjadi salah satu kandidat pemenang dari 15 orang yang disediakan. Dan dapet hadiah jadi member premium gratissssss…. Amiiiiiin.

        *Okay, artikel ini lolos kualifikasi. Good luck! Semoga rank #1 untuk keyword yang di incar. πŸ˜€

        Tks ya Mas….

      2. Waduh, maaf nich Mas Alam hampir berantakan, yang kemarin di Post keduanys masih ada broken link, salah sunting saya he..he.. ini baru saya sunting lagi … Mudah2 gak salah sunting lagi.

        Post pertama Linknya sudah saya perbaiki Mas….. Minta Review nya ya Mas, biar hati agak tenang πŸ™‚

        Terimakasih sebelumnya mas …….

  7. permisi.. mau nanya kalau kalah sama youtube atau dailymotion gimana? yang dihitung yang paling atas yang mendaftar sebagai peserta??

    1. contoh nya keyword apa mas yang kalah sama youtube / dailymotion? klo youtube dan dailymotion nya property saya, maka akan diabaikan, dianggap tidak ada. Semua property milik saya dianggap tidak ada.

      1. Sip kalo gitu,, soalnya ada situs sosial boomark “www.vrtrb.com”
        yang nongol di kata kunci “Belajar Memulai Bisnis Online dengan Benar Bareng Alam” yang membookmark situs “http://syamsulalam.net/”

        seperti nya itu property mas syamsul ya? Kalo iya bisa dianggap tidak ada πŸ˜€

  8. sebelumnya saya mau nanya dulu Mas Alam…. untuk keyphrase nya kan ada yang pakai tanda titik, tanda kurung, tanda seru dan strip. trs waktu cheknya nanti apa menggunakan tanda tsb?

  9. saran ya mas syamsul.. diadain dong 1 pemenang atau 2 lagi yang menang best article biar semua peserta berlomba lomba tidak hanya mencari backlink atau mengatur stategi SEO tapi menjaga kualitas artikel yang menuliskan tentang blog mas syamsul.. Cuma masukan πŸ˜€

    1. mas Herman, sayang ada beberapa broken link menuju situs saya, tolong diperbaiki yah… πŸ˜€

      dan mas tidak perlu nge link banyak2 ke saya, cukup dua link aja. terima kasih mas Herman, πŸ˜€

      setelah di sunting, tolong kasih tahu saya lagi yah..

    1. Mas Tommy, persyaratan sudah hampir selesai semua. Hanya kelewat satu, link ke homepage dengan anchor text yang disediakan di paragraf pertama. πŸ˜€

      selain itu, persyaratan lainnya sudah betul. πŸ˜€

  10. Ini KW Sepertnya belum ada penghuninya “Cara Paling Gampang Belajar Bisnis Online, dengan Video!”

    Ayo siapa yang mau nembak,, buruannnn πŸ˜€

  11. wah,, tinggal 5 hari lagi nich.. semoga sukses.. buat yang belum ikutan.. ayo buruan.. tinggal sedikit lagi akan di tutup..
    salam sukses πŸ™‚

  12. Selamat pagi Mas, mau tanya nich kalau ada link yang sudah didaftarin tapi tidak dikomentari seperti ini “Ok, artikel ini lolos kualifikasi,……. ” apakah berarti artikel tersebut

    1. Semuanya sudah betul mas, kurang satu, link mengarah ke http://www.syamsulalam.net/ dengan anchor text yang telah di tentukan, di paragraf pertama.

      untuk sementara itu aja yang perlu diperbaiki. Thanks yah karena sudah ikutan. πŸ˜€

  13. Mau nanya lagi, misalnya ada 3 artikel blog saya yang di no1 google.com dengan keyword yang berbeda, itu saya dapat hadiah apa saja? Saya sudah premium member. πŸ˜€

    1. Teman anda yang posisinya di bawah anda yang dapat hadiahnya. Anda akan dapat refund sekali untuk hadiah anda. πŸ˜€

  14. Pgn ikutan tp waktunya kemepeten πŸ˜€ harusnya agak panjang cz materi yg pean kasih lebih ke link building, jadi para peserta juga bisa praktek langsung mbangun link wheel, bukan sekedar spam2 ala bravejournal dan on page yg biasanya emang kena google honeymoon.

    Selain itu, menurut pengalaman ane, lebih seru di google.com pake alamat http://google.com/search?q=kwkontes&hl=en

    Kalo google.co.id kayaknya mudah deh cak πŸ˜€ google.com di pc rumah juga sebenernya google.com indonesia tuh

    Btw semoga sukses kontesnya, kalo ada part 2 (paling ga 1 bulan an) ane mo ikutan cak πŸ˜€

    1. sebenarnya saya lebih menekankan ke on page seo, karena meski itu cuman 20%, tapi basic nya di situ. Klo gagal on page seo, backlink juga bakal lebih sulit. nge spam juga belum tentu kena google honeymoon klo nge spam nya betul.

      sebenarnya ga ada yang lebih seru, sama aja google.com ama google.co.id, emang hasilnya bakal beda, tapi kurang lebih optimasinya sama aja. Google.co.id ato google.com/?q=keyword&hl=id sama-sama google, cuman lebih locale aja.

      Oke, insya Allah nanti saya buatkan lagi kontes yang 1 bulan an buat yang ga suka ranking cepet-cepet…

  15. Sudah saya ganti artikel yang terjadi broken linknya , tolong di cek lagi. mungkin masih ada yang salah. maklum baru pertama kali ikutan kompteisi SEO. hehe

    1. paragraf pertama tidak ada anchor text yang disyaratkan, setelah itu diperbaiki, maka artikel mas sudah lolos kualifikasi. πŸ˜€ Good luck!

  16. assalam..
    mas alam, saya mau nanya mas.!! saya kan kemarin mengshare posting kontes seo saya di sosial-sosial media.
    pas setelah saya share. malahan posisi artikel saya di lewati, maksudnya jadi di peringkat bawahnya. tetapi artikel itu milik saya juga mas.
    apakah yang begitu masi bisa menang..??? πŸ˜€

    mohon ya mas sedikit saja jawabannya. hehehe

    salam fijhey Gorontalo post

    1. masih bisa. itu arti domain mas kurang authoritatif… πŸ˜€ tapi mas tetep bisa menang.

      1. owhh,, gitu ya mas,, Alhamdulillah,, πŸ™‚
        terimahkasih atas penjelasannya,, singkat, dan jelas..

        salam πŸ™‚

  17. Artikel saya yang “Cara Paling Gampang Belajar Bisnis Online, dengan Video”
    dipenjara oleh google. padahal pas awal ngepost itu ranking 2. kemudian hari berikutnya ranking 1. saya cek malamnya lagi sudah hilang dari pencarian google. mungkin saya terlalu banyak menggunakan key phrase sehingga di jebloskan ke dalam penjara google. heheh..

    ya sudahlah yang penting sudah turut meramaikan kontes. hehe

    saya menemui beberapa artikel yang double post milik salah seorang peserta.
    1 artikel di post bisa sampe 2-3 dengan kategori/ label yang berbeda. apakah boleh seperti itu.

    1. kita lihat saja nanti waktu penjurian, hehehe… πŸ˜€ saya belum sempat ngecek malahan. πŸ˜€

  18. mas ini mungkin bisa jadi pertanyaan beberapa orang yang lain..
    jika saya mengincar kw A tapi ketika penjurian saya kalah di kw A tapi ternyata di kw B dengan postingan yang sama saya bisa di posisi 1 apakah saya menjadi pemenangnya???

    kan wkt mendaftar tidak harus mendaftarkan juga kw apa yang diincar jadi sebenarnya ada kemungkinan lain dari kw yang tersedia πŸ˜€

    sudah saya perbaiki πŸ˜€

    http://tommysyatriadi.blogspot.com/2013/07/belajar-bisnis-online-gratis-dengan-syamsul-alam.html

    Okay, artikel LOLOS kualifikasi, good luck!! Semoga rank #1 untuk keyword yang diincar! πŸ˜€

    1. Semua punya kesempatan yang sama, yang menang itu yang action, yang kalah itu yang menunggu….uang penting itu prosesnya, hasilnya belakangan….semangat..!!!

    1. Post yang narget “kursus bisnis online gratis bla3” sudah lolos kualifikasi.

      Post yang narget “Belajar Memulai Bisnis Online bla3” belum lolos kualifikasi karena tidak ada link di paragraf 1 dan 2 dengan anchor text yang dipersyaratkan.

      Post yang narget “Tempat Belajar Bisnis Online bla3” sudah lolos kualifikasi.

      1. .Hari ini Terakhir kontes deg-degan rasanya…

        rartno pingin banget belajar sama Mas alam…

        Sampai bikin artikelnya sampai begadang seharian…:-)

  19. mas alam,, untuk link blognya mas abu kholik, secepatnya dihapus karena beberapa blog telah dihapus google, agar tidak menjadi link yang……???? terima kasih mas… mohon maaf jika mengganggu..

Comments are closed.