Video Tutorial Keyword Research Dasar Lengkap

Keyword research dalam SEO kurang lebih adalah proses untuk menemukan keyword yang ideal untuk anda target.

Tujuannya adalah, agar situs anda ranking di keyword yang ideal tersebut, yakni keyword yang kira-kira akan diketikkan oleh calon pengunjung anda, dengan tujuan untuk mendapatkan calon pengunjung yang tepat -- yakni yang benar-benar tertarik dengan yang anda tawarkan.

Untuk anda yang belum tahu, "keyword" yang dimaksud di sini merupakan kata atau frase yang calon pelanggan anda masukkan di mesin pencari ketika mereka mencari sesuatu atau ingin melakukan sesuatu.

Di halaman ini, anda akan mempelajari keyword research lengkap yang meliputi menentukan mana keyword yang mendatangkan banyak pengunjung dan menguntungkan, dan bagaimana cara mengukur kompetisi atau tingkat kesulitan suatu keyword sehingga anda bisa membuat skala prioritas ketika melakukan optimasi.

Ilmu mengenai keyword research ini akan membuka peluang pada anda untuk mendapatkan banyak trafik tanpa anda perlu bersusah payah mendapatkan banyak backlink seperti praktisi SEO lainnya.

Dalam video tutorial keyword research di bawah, anda akan mempelajari semua hal tersebut, dan keahlian ini akan menjadikan anda JAUH lebih mudah dalam mendapatkan pengunjung dan menjadikan situs anda lebih cepat dalam menghasilkan keuntungan.

GRATIS Update Eksklusif!!

Join newsletter kami dengan mengisikan email utama anda di form bawah ini untuk mendapatkan update ekslusif yang hanya saya kirim via email (tak ada di blog ini)!!

*Masukkan CAPTCHA dan cek inbox anda untuk verifikasi dan konfirmasi.

Tutorial Keyword Research Super Lengkap

Mendapatkan Ide Keyword untuk Ditarget

Mem-Filter Keyword Berdasar Profit & Search Volume

Cara Menggunakan Google Keyword Planner

Tiga Tipe Profitable Keyword untuk Ditarget

Mengenal Search Intention & Buying Keyword

Analisis Kompetisi dengan Top Ten Methods #1

Analisis Kompetisi dengan Top Ten Methods #2

Analisis Kompetisi dengan Power Analysis

Tak ada tags untuk post ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *