Fans Highlight #1: Hangga Nuarta

Mulai hari ini saya ingin bikin Fans Highlight.

Intinya saya akan pilih fans Syamsul Alam dot Net yang paling spesial bagi saya, kemudian saya akan buat ulasan singkat mengenainya dan situsnya. Saya bebas memilih situs apa yang akan saya ulas, dan aspek apa yang akan saya ulas.

Tentu anda bisa mempengaruhi keputusan saya dengan memastikan saya tahu dengan baik diri anda dan situs anda.

hangga nuarta picture

Dan yang saya highlight untuk malam ini adalah Hangga Nuarta.

Salah satu yang paling spesial juga mungkin, karena beberapa alasan.

  1. Yang cukup awal mengenal saya -- dia kenal saya sejak saya SMA dan baru mulai nge-blog.
  2. Seumuran dengan saya. Jadi lumayan nyambung kalau diajak ngobrol.
  3. Rajin kasih komentar di blog saya yang dulu.
  4. Pernah ketemu dengan saya, live di rumah saya. Rumah dia Banyuwangi dan sekarang kuliah di Jakarta, tapi ya tetep menyempatkan untuk ketemu saya.
  5. Baik.
  6. Imut & cakep. <-- yang ini bukan karena saya jeruk makan jeruk, tapi karena saya jujur, dan jujur juga dia tidak lebih cakep dan imut dari saya. Lebih tinggi iya. :D

Sebagai salah satu teman online terlama saya, dia kurang lebih juga ngerti yang saya lakukan. Dia pernah join project 4Kuadran saya, situs belajar bisnis online saya yang gagal total karena saya dulu masih payah.

Dia juga yang bikin saya kepingin untuk bikin toko online yang laris, mengikuti jejak dia.

Beberapa hal yang saya tahu mengenai blognya mas Hangga Nuarta ini adalah blognya dulu bicara tentang teknologi dan personal. Dia punya blog yang lebih bagus dari saya (dari segi tampilan) dengan nama yang lebih tidak norak (blog saya dulu saya kasih nama AlamPintar.org).

Hanya saja sayangnya sekarang karena berbagai alasan blognya tidak cukup aktif di update lagi. Setahu saya mas Hangga ingin untuk mulai konsisten nge-blog lagi, senang-senang dengan menulis.

Namun karena banyak kesibukan, jadi belum sempat. Tapi saya tahu nanti akan ada waktu buat dia untuk konsisten nulis lagi di blog dia (misalnya nulis dua minggu sekali, atau sebulan sekali).

Beberapa hal mengenai gaya tulisannya adalah bahwa jika anda cukup sabar membacanya, tulisannya memuat topik yang cukup menarik.

Hanya mungkin mas Hangga belum belajar untuk memecah paragrafnya menjadi cukup kecil, sehingga lebih mudah dicerna oleh orang yang jarang baca.

All in all, Hangga Nuarta adalah orang yang baik, yang sangat layak untuk anda kenal, dan anda jadikan teman belajar. Dia agak membosankan -- orangnya terlalu serius, seperti saya. Tapi jika anda sudah kenal cukup dekat, anda akan suka mendengarkan apa yang dia katakan.

Dan jika anda ingin mampir ke blognya, ini » http://hangganuarta.com

Ingin kenal lebih lanjut dengan orangnya, ini URL Facebook profile-nya » http://www.facebook.com/hangga.nuarta

Jika anda kenalan dengan dia, bilang kalau Alam yang ngenalin.

Dan jika anda (karena suatu alasan) ingin saya highlight seperti mas Hangga Nuarta, silakan LIKE Syamsul Alam dot Net di Facebook, dan aktiflah tanya, menjawab, plus berkontribusi.

Klik tombol LIKE di bawah untuk me-LIKE Syamsul Alam dot Net facebook page. Thanks!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Simple SEO Domination - 1.000 Pengunjung / Hari dalam 3 Bulan!!

Uang itu letaknya di TRAFIK. Tak akan ada bisnis yang bisa dibuat di situs yang sepi. Dapatkan panduan pasti dapatkan 1.000 pengunjung / hari pertama anda dengan SEO di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.

2 thoughts on “Fans Highlight #1: Hangga Nuarta

    1. Saya hampir tiap minggu lihat blognya mas Eko. Tapi tak pernah komen karena kalau mau komen harus login wordpress dulu, repot. 😀

      Terima kasih karena sudah mampir. 😀 Salam sehati. <-- ketularan

Comments are closed.