Cara Bisnis Online Tanpa Kartu Kredit – Bisakah Melakukan Bisnis Online Tanpa Memiliki Kartu Kredit?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh beberapa dari anda via email dan SMS. Dan itulah alasan kenapa saya sekarang bikin artikel tentang cara bisnis online tanpa kartu kredit ini.

Memang, beberapa merupakan kesalahan saya. Di video tutorial saya, rasanya yang saya ajarkan adalah cara bisnis online yang banyak mengandalkan kartu kredit.

Saya tunjukkan pada anda cara beli hosting dengan PayPal (yang notabene perlu di verifikasi dengan kartu kredit), cara beli domain dengan kartu kredit, dan banyak lagi...

Hingga akhirnya beberapa dari anda tanya, "Mas, saya nggak punya kartu kredit, mau beli hosting dan domain lewat anda bisa nggak?"

Wah, 'kan repot tuh... hahaha...

Perhatikan ini, meski tanpa kartu kredit, anda tetap BISA berbisnis online.

cara bisnis online tanpa kartu kredit picturebisnis online tanpa kartu kredit picture

 

Benar, anda tak perlu benda ini untuk memulai bisnis online anda...
Jika yang anda butuhkan hanyalah hosting dan domain untuk bisa mulai berbisnis online (dan kebanyakan dari anda sebenarnya hanya perlu dua hal ini untuk memulai), maka anda sebenarnya TIDAK butuh kartu kredit.

Ya.

Karena meski saya sangat merekomendasikan Hostgator dan NameCheap, bukan berarti anda tidak bisa menggunakan yang lain...

Ada banyak penyedia hosting lokal yang menyediakan hosting dan domain yang bisa anda beli dengan melakukan transfer bank. Dan harganya tidak kalah jauh (beberapa bahkan lebih murah daripada harga hosting di Hostgator dan harga domain di NameCheap).

Sayangnya saya tidak bisa merekomendasikan hosting dan domain provider mana yang baik buat anda. Karena jujur, saya tidak tahu banyak mengenai hosting dan layanan penyedia domain di Indonesia.

Dulu sebelum saya menggunakan Hostgator, saya pernah menggunakan Daxa dan Qwords, tapi pengalaman saya dengan mereka jujur kurang menyenangkan.

Bagi saya uptime merupakan hal yang penting, dan karena suatu alasan dua hosting lokal yang saya gunakan tersebut memiliki uptime yang kurang bagus (saya tidak tahu kualitas mereka sekarang, sudah lebih baik atau malah lebih buruk -- saya serahkan pada anda untuk melakukan riset sendiri).

Jadi, meskipun saya yakin ada kelemahannya, tetap saja hosting lokal merupakan pilihan bagi anda yang sementara ini belum memiliki kartu kredit, tapi sudah ingin sekali untuk memiliki toko online atau situs untuk produk atau perusahaan anda.

Dan bahkan jika anda mau untuk melakukan riset, bisa jadi anda malah menemukan hosting yang tidak kalah bagus dengan hosting saya, lebih murah, dan tidak perlu kartu kredit untuk proses pembayaran...

Anda hanya membutuhkan PayPal dan kartu kredit jika anda memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis online yang sifatnya internasional.

Beberapa affiliate network seperti DigiResult, WSO Pro, dan JVZoo mengharuskan anda untuk memiliki akun PayPal agar anda bisa dibayar. PayPal juga akan anda perlukan jika anda memutuskan untuk membuat produk berbahasa inggris untuk pembeli luar negeri. Saya dengar eBay juga mensyaratkan kartu kredit bagi anda yang ingin mendaftar ke marketplace mereka...

Satu hal yang pasti, anda tidak perlu minder ketika anda tidak memiliki akun PayPal dan kartu kredit. Anda masih bisa menghasilkan sangat banyak uang di internet meski tanpa kedua hal tersebut.

Selalu ingat bahwa, jika anda menguasai tiga aspek dalam bisnis online: Produk, Konversi, dan Trafik, anda pasti kaya raya -- tak peduli apapun jenis bisnis anda dan kepada siapa anda menjualnya.

Saya doakan kesuksesan yang luar biasa untuk anda!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: SEO & FB Ads Combo - Iklan Murah & Efektif dengan SEO & FB Ads!!

Kalau ada iklan termurah dan terefektif sedunia, maka salah satunya adalah FB Ads retargeting. Pelajari cara men-target ulang pengunjung web anda dan menggandakannya berkali lipat di Report Premium ini. Beli seharga Rp 147.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 147.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
bisnis online tanpa kartu kredit
cara menggunakan kartu kredit untuk modal usaha
rahasia sukses dengan kartu kredit
memanfaatkan kartu kredit untuk investasi
bisnis modal kartu kredit kaskus
peluang bisnis dengan kartu kredit
kartu kredit untuk bisnis properti
pengertian usaha kartu kredit
cara membuka bisnis gestun

2 thoughts on “Cara Bisnis Online Tanpa Kartu Kredit – Bisakah Melakukan Bisnis Online Tanpa Memiliki Kartu Kredit?

  1. Mas Alam…Apakah membeli backling juga bisa tanpa kartu kredit, kl di fivver.com khan harus pake paypal, terimakasih.

Comments are closed.