Bayar Mini Report Premium dengan “Kesungguhan Hati”…

Ketika saya pertama kali membuat SyamsulAlam.net, yang ada di benak saya tatkala membangunnya adalah bahwa situs ini suatu saat harus bisa jadi tempat berkualitas bagi SIAPAPUN yang ingin belajar bisnis online dan internet marketing secara gratis.

Itu alasan saya memenuhi situs ini dengan tutorial tentang banyak hal, mulai dari tutorial super dasar tentang cara membangun situs, hingga tutorial advanced tentang SEO yang saya yakin tak akan pernah anda temukan di blog Indonesia lainnya yang bertopik sama...

Pernahkah anda penasaran? Kok ada sih orang-orang yang hobi bikin tutorial seperti saya?

Alasan saya sih simpel...

Anda mungkin pernah baca halaman bio saya. Saya pingin jadi rockstar, biar terkenal. Tapi berhubung saya tidak bisa menyanyi dan main alat musik apapun, saya beralih jadi penulis dan pembuat video tutorial, tapi tujuannya sih sama... biar terkenal. Hahahaha...

Namun, di saat yang sama saya juga sadar bahwa teknik-teknik super sakti yang saya tahu TIDAK BISA saya sebar sembarangan. Jika terlalu banyak yang tahu, teknik sebagus apapun berpotensi untuk kehilangan kesaktiannya.

Hal ini dinamakan dengan "saturation".

Mengenal Apa Itu Saturation...

Saturation adalah saat dimana teknik bagus terlalu banyak digunakan oleh publik, sehingga perlahan-lahan teknik ini kehilangan keampuhannya.


Squidoo Lenses Saturation

Dulu Squidoo lenses adalah tempat yang bagus untuk membangun backlink dan menjual produk affiliasi, tapi setelah banyak yang menyalahgunakan, kini hampir tak ada gunanya membangun Squidoo lenses karena halaman Squidoo sekarang sulit ranking.

Ezine Article Saturation

Dulu menulis artikel di EzineArticles.com adalah cara bagus untuk mendapatkan trafik, tapi setelah banyak yang menyalahgunakan, sekarang hampir tak ada gunanya men-submit artikel di EzineArticles.com selain untuk buang waktu.

Social Bookmark Saturation

Dulu men-submit URL anda ke situs social bookmark adalah cara mudah untuk dapat trafik dan ranking, banyak yang menyalahgunakannya, dan sekarang link dari situs bookmark hampir tak ada artinya selain hanya untuk mempercepat indeks.


Di atas hanyalah beberapa contoh dari teknik yang dulunya bagus, namun karena akhirnya saturated, kini tak lagi ampuh.

Itu alasan kenapa beberapa materi yang ada di situs ini saya lindungi dengan password, biar tidak terlalu cepat tersebar.

Biaya keanggotaan yang anda investasikan ke SyamsulAlam.net pada akhirnya saya lempar lagi ke situs ini untuk biaya hosting situs dan file.

NOTE: Saya sewa hosting bagus dan mahal untuk situs saya dan saya menggunakan Amazon S3 untuk meng-host video-video premium di situs ini, dan semuanya butuh biaya pengelolaan tiap bulannya.

Meski demikian, saya tahu ada beberapa dari anda yang AMAT SANGAT KEPINGIN mengakses materi premium atau membaca beberapa report premium, namun sementara ini tak memiliki dana untuk berinvestasi di keanggotaan premium dari situs ini.

Alasan anda bisa bermacam-macam:

  • Anda masih pelajar (siswa SMA/SMK/Mahasiswa), sehingga anda memang tak punya uang (saya tahu perasaan anda, saya dulu juga pernah hanya bergantung pada sangu bulanan).
  • Anda belum memiliki pekerjaan (tak ada pekerjaan tentu tak ada penghasilan yang artinya tak ada budget untuk membeli produk di SyamsulAlam.net).
  • Anda terlilit hutang (berapapun uang yang anda punya akan lebih baik jika anda gunakan untuk membayar seluruh atau sebagian hutang anda).
  • Atau alasan amat genting lainnya...

Oleh karenanya, sekarang saya juga menerima pembayaran dengan KESUNGGUHAN.

Bayar dengan "Kesungguhan"

Mulai hari ini, semua Mini Report Premium yang telah saya publish di http://produk.SyamsulAlam.net bisa anda bayar dengan KESUNGGUHAN HATI anda.

Buktikan kesungguhan hati anda dengan mengerjakan beberapa tugas yang saya berikan pada anda, dan ketika anda sukses melakukan tugas tersebut, maka saya akan Mini Report Premium yang sesuai dengan kesungguhan hati anda.

Tugas yang saya berikan bisa saya bagi menjadi DUA:

Review

"...Ulas dan Kenalkan Situs Ini Pada Teman-Teman Anda..."

  • Buat 1 review tentang SyamsulAlam.net (anda bisa bahas tentang apapun)
  • Minimal review = 1.000 kata
  • Review bersifat mengajak orang lain mengunjungi situs ini
  • Review mengandung minimal 4 gambar (terserah asal sesuai dengan topik review)
  • Review mengandung minimal 2 video yang di embed (diambil dari channel YouTube saya)
  • Review minimal mengandung 5 link, (1) mengarah ke homepage http://www.syamsulalam.net/ (2) mengarah ke halaman apapun di situs SyamsulAlam.net (3) mengarah ke halaman wikipedia yang relevan (4) dan (5) mengarah ke video YouTube yang di embed.
  • Review harus di publish secara online di blog yang anda miliki (entah di blog dengan WordPress self hosting atau blog gratis di Blogger, WordPress, Weebly atau di Tumblr).
  • Tiap SATU review yang anda buat, anda mendapatkan 50.000 poin, dan dapat ditukarkan dengan SATU Mini Report Premium apapun dengan harga Rp 50.000 atau kurang (kesungguhan anda dalam membuat review ini saya hargai Rp 50.000)
  • Poin yang anda dapatkan tidak dapat ditukarkan dengan uang. Namun dapat diakumulasi untuk ditukarkan dengan Mini Report Premium lain dengan harga yang lebih mahal.
  • Ketika review anda ter-publish, email saya di admin [at] alampintar [dot] org berisi link menuju halaman review anda, dengan judul email berupa "BDK: REVIEW TER-PUBLISH".
  • Review akan saya cek terlebih dahulu untuk memastikan bahwa yang anda buat telah sesuai kriteria. Setelah semua kriteria terpenuhi, review akan saya approve, dan anda berhak atas 50.000 poin.
  • SATU domain (atau SATU subdomain dari penyedia blog gratis) hanya boleh diisi dengan SATU review (jika anda ingin membuat review KEDUA untuk tambahan poin, anda bisa letakkan di domain baru situs anda atau subdomain baru di blog gratis dari Blogger, WordPress, Tumblr, atau Weebly).
  • Poin HANYA dapat ditukarkan dengan Mini Report Premium dan TIDAK DAPAT ditukarkan dengan Produk Premium lain selain Mini Report Premium.

Study

"...Pelajari dan Ajarkan Materi di Situs Ini ke Teman-Teman Anda..."

  • Bahas SATU materi (dari blog post atau video) di SyamsulAlam.net atau di YouTube Channel SyamsulAlam.net
  • Minimal pembahasan = 400 kata.
  • Pembahasan membahas satu topik inti dari blog post atau video yang dibahas, bersifat mengajarkan orang lain tentang hal yang baru anda pelajari dari blog post atau video yang sedang anda bahas.
  • Pembahasan memiliki minimal 2 gambar.
  • Pembahasan memiliki minimal 1 video (berupa video yang sedang dibahas) atau video yang berkaitan dengan blog post yang sedang di bahas, video di embed di dalam artikel pembahasan yang anda buat.
  • Pembahasan minimal mengandung 3 link: (1) link menuju homepage http://www.syamsulalam.net/ (2) link menuju video atau blog post yang sedang di bahas (3) halaman WikiPedia yang relevan dengan topik pembahasan.
  • Pembahasan harus di publish secara online di blog yang anda miliki (entah di blog dengan WordPress self hosting atau blog gratis di Blogger, WordPress, Weebly atau di Tumblr).
  • Tiap SATU pembahasan yang anda buat, anda mendapatkan 35.000 poin, dan dapat ditukarkan dengan SATU Mini Report Premium apapun dengan harga Rp 35.000 atau kurang (kesungguhan anda dalam membuat pembahasan tentang materi ini saya hargai Rp 35.000)
  • Poin yang anda dapatkan tidak dapat ditukarkan dengan uang. Namun dapat diakumulasi untuk ditukarkan dengan Mini Report Premium lain dengan harga yang lebih mahal.
  • Ketika pembahasan anda ter-publish, email saya di admin [at] alampintar [dot] org berisi link menuju halaman pembahasan anda, dengan judul email berupa "BDK: PEMBAHASAN TER-PUBLISH".
  • Pembahasan anda akan saya cek terlebih dahulu untuk memastikan bahwa yang anda buat telah sesuai kriteria. Setelah semua kriteria terpenuhi, pembahasan anda akan saya approve, dan anda berhak atas 35.000 poin.
  • SATU domain (atau SATU subdomain dari penyedia blog gratis) BOLEH diisi dengan BANYAK artikel pembahasan (sebanyak artikel pembahasan yang anda mau).
  • Poin HANYA dapat ditukarkan dengan Mini Report Premium dan TIDAK DAPAT ditukarkan dengan Produk Premium lain selain Mini Report Premium.

Jadi, selamat bersenang-senang dan salam senyum!

Tak ada tags untuk post ini.