Apakah Making Money Software Penipuan?

Beberapa dari anda menanyakan hal ini, "Apakah making money software penipuan?"

Jawaban singkatnya adalah IYA, dan sebelum saya jelaskan jawaban panjangnya, saya akan beri tahu dulu pada anda yang belum tahu making money software itu benda apa.

Seperti namanya, making money software adalah software yang diklaim oleh penjualnya sebagai software sakti, yang jika anda meng-klik tombol yang ada dalam software tersebut, anda akan mendapatkan uang -- bisa dengan menarik uang dari ATM orang lain atau semacamnya.

Jika anda punya separuh saja otak anda, anda pasti langsung curiga dan paham bahwa tidak ada mungkin ada software semacam ini.

Tapi tentu saja ada bagian dari anda, bagian yang bodoh dan serakah -- yang ingin kekayaan instan, yang percaya pada hal seperti ini. Ketika emosi menguasai, logika mati.

Apa Buktinya Kalau Making Money Software itu Penipuan?

Anda bisa lihat bukti gampangnya dengan melihat situs dan domain dari si penjual software gadungan ini. Penipu seperti ini umumnya miskin, bodoh, mereka tak bisa membeli domain untuk situs mereka sendiri, apalagi membayar hosting.

Jika anda melihat domain berakhiran .co.cc atau .info atau yang lebih parah lagi .blogspot.com atau .wordpress.com dan mereka mengajarkan cara menghasilkan uang di internet, maka anda harus dan sepatutnya CURIGA.

Jika mereka begitu miskinnya hingga beli domain layak .com, .net, .org saja tidak bisa, mana mungkin software mereka beneran bisa menghasilkan uang?

Jika software mereka beneran bisa menghasilkan uang dengan hanya meng-klik tombol, mereka tak akan kesulitan beli domain 'kan?

Bukti Lain Bahwa Software Making Money ini Penipuan...

Anda tidak bisa menghubungi siapapun yang melakukan testimoni di halaman order. Wajar jika sales letter memiliki testimonial. Tapi tidak wajar jika kita tidak bisa menghubungi seorang pun yang ngasih testi di sales letter tersebut.

Namanya bisnis online, pasti yang ngasih testi punya situs donk... Nomor telpon dan email memang privasi, tapi situs dibuat untuk publik, untuk umum.

Jika kita tak bisa mengakses situsnya si pemberi testimoni atau bahkan tak ada cara mengontaknya sama sekali, itu bukti bahwa pemberi testimoni adalah pembohong atau testimoni tersebut merupakan testimoni palsu.

Ketika saya tak punya testimoni, maka sales letter saya tak akan saya beri testimoni. Gampang 'kan? Itu karena benda yang saya jual ada wujudnya, bisa saya jelaskan dengan detail apa yang akan pembeli saya dapatkan, dan mereka tahu itu bukan penipuan, oleh karenanya meskipun tanpa testimoni saya pede untuk menjualnya.

Tapi penjual software sampah seperti ini tidak bisa menjual dengan sales letter doank. Tentu saja, karena yang mereka jual tidak berwujud. Hanya mimpi kosong. Mereka tak bisa menjelaskan hal yang tak ada dan menjadikannya ada, ya 'kan?

Bukti Terakhir, Otak Anda

Coba bayangkan, jika anda benar-benar punya software yang bisa menarik uang dari ATM secara otomatis sehingga anda tak perlu bekerja, apakah mungkin anda akan bersusah payah men setup halaman sales letter untuk menjual software anda?

Tidakkah dengan membagi software tersebut untuk khalayak banyak akan menjadikan adanya lebih banyak kompetisi dan mengurangi keuntungan anda?

Coba juga pikir, kenapa anda bisa kaya dengan software itu? Dari mana uangnya? Jika dari orang lain, apa alasan orang mau memberikan uang pada anda?

Jika anda berbisnis dengan sesuatu yang nyata, maka gampanglah jawaban dari pertanyaan itu.

Andaikan saya jualan burger, maka jika saya menjual burger, saya akan untung, semakin banyak yang beli saya semakin untung. Meski orang kenyang, suatu saat akan lapar lagi dan beli lagi burger dari saya. Dan alasan kenapa mereka mau kasih saya uang adalah karena saya punya burger yang mereka butuhkan.

Contoh lain yang lebih sesuai dengan produk saya.

Saya jualan premium membership. Semakin banyak member premium saya, maka saya akan semakin untung.

Teknologi terus berkembang, teknik terus berkembang, dan ilmu pemasaran semakin canggih, studi terhadap perilaku manusia semakin ekstensif, sehingga saya tetap punya bahan ajar untuk produk-produk saya selanjutnya selama saya terus belajar.

Dan alasan orang mau memberi saya uang mereka adalah karena saya bisa beri mereka akses ke premium membership saya yang mereka butuhkan.

Pertanyaan sederhana ini tak bisa dijawab oleh penjual software abal-abal.

UPDATE! 3 November 2012

Lihat Testimoninya...

Bang Rezaldi dari Rezaldi.com memberikan satu lagi cara untuk menemukan para penipu ini.

Heheheh ada lagi yang janggal gan... coba deh liat beberapa situs semacam itu di bagian testimoni. Foto-fotonya sama... kadang nama nya pun sama... bonus nya pun sama. 😀

Klo yang kreatif namanya diubah wkwkwkwk....

Menurut logika… tidak ada satu software pun yang bisa menghasilkan uang secara otomatis dengan klak klik doang.. harus ada usaha....

Dan saya sangat setuju. Jika anda menemukan cukup banyak sales letter para penipu ini, umumnya mereka malas untuk membuat tokoh palsu untuk produk sampah mereka yang lain. Jadi apa yang mereka lakukan?

Mereka menggunakan tokoh testimoni yang sama, dengan isi testimoni yang sama, untuk produk yang berbeda.

Tentu saja ia bisa melakukannya berulang kali, toh topik dari produk mereka sama, menjual making money software penipuan untuk mereka yang terlalu bodoh dan serakah untuk percaya.

Jadi...

Apakah Benar Software Making Money Bisa Menghasilkan Uang Banyak?

Jelas TIDAK!!

Saya rasa sekarang anda sudah cukup cerdas untuk mengerti bahwa tidak ada cara kaya secara instan kecuali menang lotre atau menikah dengan janda kaya raya atau diangkat anak oleh konglomerat.

Semua proses bisnis harus dilakukan dengan proses penciptaan nilai tambah.

Jika yang anda lakukan tidak memberi orang lain dan masyarakat suatu manfaat, maka bisa disimpulkan anda adalah sampah masyarakat.

Ingin inspirasi bisnis yang nyata? Ada baiknya anda baca post saya yang ini:
Ingin Belajar Cara Membuat Toko Online lewat Video? »
Cara Berbisnis Online (dalam Tiga Langkah yang Cepat & Pasti)! »
Bisnis Online Tanpa Modal, Mungkinkah? Gimana Caranya? »

Saya rasa post pedas ini sekian, terima kasih untuk yang telah membaca sampai sini. Jika anda suka post ini, tunjukkan rasa suka anda dengan meng-klik tombol LIKE di bawah ini.

Saya akan sangat menghargainya.

Plus ingat untuk komen. Saya membaca semua komen yang masuk. Akhir kata, salam pintar!

Tentang Syamsul Alam

Saya Syamsul Alam. Blogger, internet marketer, dan pelajar jadi satu. Seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi rockstar. Tapi saya tidak punya bakat jadi rockstar. Untuk itulah saya menulis, biar terkenal (bercanda). Temui saya di SyamsulAlam.net

Report PREMIUM: Idea Domination - Hasilkan 100 Topik / Keyword dalam 1 Jam Kurang!

Dominasi Google dimulai dari kemampuan menghasilkan 100 topik / keyword yang kiranya digunakan oleh calon pelanggan untuk menemukan bisnis anda. Temukan bagaimana cara melakukannya dalam 1 jam / kurang di Report Premium ini. Beli seharga Rp 97.000 atau masukkan email anda di bawah ini untuk dapatkan report ini GRATIS!!

Rp 97.000 |
Tak ada tags untuk post ini.
earn money software for android
google software make money
software to earn money online
earn money by installing software
money making software ideas
how to make money in software industry
best autopilot money making software

20 thoughts on “Apakah Making Money Software Penipuan?

  1. sempet juga tertarik dengan software making money, dulu awal2 mengenal bisnis online,,,tapi untungnya gak niat beli,,, pikir saya apa ada software seperti itu bisa menghasilkan uang otomatis,,,,

  2. Heheheh ada lagi yang janggal gan… coba deh liat beberapa situs semacam itu di bagian testimoni. foto2nya sama… kadang nama nya pun sama… bonus nya pun sama. 😀 klo yang kreatif namanya diubah wkwkwkwk….

    Menurut logika… tidak ada satu software pun yang bisa menghasilkan uang secara otomatis dengan klak klik doang.. harus ada usaha…..

    Daripada buat beli software2 smcm itu mending duitnya di sedekahin ya ga?

    Btw salam kenal…. 😀

    1. Salam kenal bro Rezaldi, haha… betul banget! Saya bakal update post ini dengan link ke blog situ, thanks atas tambahannya okay! 😀

  3. klow emang software tersebut bisa narik uang dari ATM laen secara otomatis napa ga di pake sendiri aj#memperkaya diri#ckckckck 🙂

  4. Wah sepertinya saya telat membaca web ini, kmrn ini saya baru jadi member di via***us.com dengan menstransfer 50 rb, kmdian saya disuruh menstranfer lg 100 rb katanya untuk membeli domain dan hosting, untungnya belum saya transfer keburu baca blog ini, apakah saya sudah tertipu ya? apakah via***us.com adalah BO scam? mohon jawabannya…

    *situs scam telah saya sensor

    1. saya rasa orang dengan separuh otak pun akan tahu betapa bodohnya situs tersebut dan betapa scam nya situs tersebut….

      ya, anda telah TERTIPU. (dan itu 80% salah anda)

  5. Waduh thanks bro buat infonya,,, barusan ane jg cb klik tuh iklan making money software,,smpat tertarik jg.tp untung ane coba cari tau dlu sma mbah google,,, eh ane ktmu artikel ini….. Skali lg thanks buat infonya

  6. trim’s infonya.,sepertinya saya juga tertipu sama software**r dot com sampai kini website nya ga bisa di akses.,

  7. Thank’s buanget ya.untk az aq cr tw dlu d paman geogle.
    Jd aq gk jd ketipu.aq jga brfkr dgn akal bdoh aq.g!mana cr nya ea bs dpt uang sbnyak it.dgn cr online,aneh kan.mkce ya ataz info nya.mkce bnyak. . .
    Ass

  8. Untung gk sempet klik tu link.tp sblmny gw dah curiga.msk tanpa jualan dah dapat uang.
    .mungkin ajh dia ngepet terus d transfer ke reg kita.
    .kasian yg jaga lilin keburu ketiduran.wkwkwkwkwk

  9. Assalamu’alaikum Mas Syamsul Alam sy mau nanya apakah **** (*URL disensor) yang di kelola oleh Haryo Wicaksono ini apakah juga Penipuan / terima kasih sebelum.
    Salam Sukses Berkah

  10. Alhamdullah. Akhirnya menjadi kenyataan bahwa software itu memang benar penipuan. Terima kasih atas pnjelasan nya

  11. Terimakasih banyak atas informasi dari bung Syamsul Alam, benar2 pengetahuan yang sangat berharga..

    Terhadap pihak2 yang telah merugikan banyak orang lewat internet, semuga ALLOH Sang Maha Pemilik Seluruh Kekayaan Di Alam Semesta membimbing mereka.. Mungkin beliau2 ini belum menyadari bahwa ada banyak cara yang halal dan baik dalam meraih rezeki ALLOH di bumi yang luas ini..

    Semoga ALLOH berkenan memberikan tuntunan bagi kita semua..

    Selamat menunaikan shaum romadhon, semoga ibadah ini melatih diri kita untuk senantiasa berupaya menjadi manusia yang lebih baik di hadapan ALLOH dan juga di hadapan manusia lainnya..

    Terima kasih bagi bung Syamsul Alam dan para aktivis internet lainnya yang telah bersedekah dengan berbagi ilmu pengetahuan yang bermanfaat.. Semoga ALLOH membalas segala kebaikan kalina, aamiin..

    Salaam alaykum wa rohmah wa barokah..

  12. Oh jadi gtu ya,ternyata MMS to penipuan,,alhamdulilah dngan membca kterangan di atas,akhr nya saya tdak jadi menjdi member MMS.. Terima kasih mas Syamsul alam..

Comments are closed.